Selasa, 14 Februari 2012

Inspirasi Apartemen Modern ala New York

detail berita
interior apartemen karya Stefen Boubli (foto: myinterordesign.com)
SEBUAH apartemen tiga kamar di New York, Amerika Serikat, berhasil mencuri perhatian dengan desain modernnya yang unik. Apartemen yang didesain oleh Stefan Boublil dari The Apartment ini menyulap aura modern menjadi lebih fun dengan pemilihan warna-warna berani yang ditonjolkan di beberapa perabotnya.

Setiap kamar dibangun berdekatan satu sama lain. Dinding putih mendominasi seluruh ruangan dalam apartemen ini dan seolah-olah menjadi kanvas putih yang akan menjadi tempat Stefan menumpahkan segala imajinasinya. Ini terlihat dari paduan furnitur dalam berbagai bentuk dan warna.

Sementara, dinding dapur dan langit-langit ruang makan dilapisi beton lilin yang semakin memperlihatkan keunikan apartemen ini. Lantai di seluruh ruangan menggunakan bahan kayu berwarna ringan, seperti cokelat dan putih tulang. 

Jendela besar yang menghadap pemandangan kota semakin menambah keistimewaan apartemen ini. Meskipun terbilang luas, apartemen ini memiliki beberapa furnitur multifungsi yang menarik seperti pada perabot kamar tidur dan lemari televisi.

Seperti dikutip dari My Interior Design, Selasa (14/2/2012), sang arsitek memang cukup berani dalam menciptakan fitur warna dan bentukan yang kontras, mulai dari elemen berwarna menyala dan terang hingga perabot dengan fitur minimalis modern. Apartemen ini bagaikan singgasana bagi pemiliknya, lengkap dengan sajian hamparan pemandangan Central Park, ikon kota New York.

Permainan perabot yang unik dan warna-warna tak terduga memberikan tampilan istimewa. Desain interior apartemen ala Stefan Boubli ini mungkin saja dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki maupun yang baru berniat membeli apartemen.


Sumber : www.property.okezone.com/inspirasi-apartemen-modern-ala-new-york

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar