Selasa, 07 Februari 2012

Rumah Semau Gue ala Bagus Netral

detail berita
Brutal (Bimo & Bagus) (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
JAKARTA - Jika kebanyakan orang memilih untuk ada penentuan konsep khusus pada hunian mereka, maka, sebaliknya dengan vokalis band beraliran rock Netral, Bagus.

Vokalis yang identik dengan kumis dan kepala plontosnya ini, lebih mementingkan fungsi dan kenyamanan keluarganya ketimbang konsep desain pada hunian pribadinya yang terletak di sebuah townhouse di daerah Bekasi.

"Rumah gue enggak ada konsep khusus, yang penting ada rumah rumah yang bisa gue sama anak-anak gue tempati, ya udah," ujarnya saat berkunjung ke Redaksi okezone, Senin (6/2/2012).

Meskipun rumah Bagus bisa dikatakan semau-maunya dia, tapi untuk fasilitas dan akses pada perumahan tersebut tetap menjadi perhitungan.

"Yang penting bebas banjir, dekat sekolah anak-anak, ada arena bermain anak juga, akses ke mana-mana juga kita tahu jalur-jalurnya, walaupun sebenarnya agak jauh dari Jakarta sih," kata ayah dua anak ini.

Alasan Bagus memilih tempat tinggal di townhouse daerah Bekasi yang saat ini ditempatinya bersama keluarga, adalah bujet.

"Milih rumah disitu ya karena sesuai bujet lah. Bisa gue jangkau, ya udah gue ambil. Hidup ini udah susah jadi jangan bikin tambah susah," pungkas vokalis yang sedang menggarap side projectnya, band Brutal ini.

Sumber : www.property.okezone.com/rumah-semau-gue-ala-bagus-netral

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar