Senin, 07 Mei 2012

Intiland Rilis Proyek Properti Baru

detail berita
(foto: dok. Okezone)
JAKARTA-  Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) akan meluncurkan beberapa proyek baru di segmen perumahan, mixed-use, kawasan industri, dan perhotelan.

Pengembang ini juga merencanakan melakukan ekspansi lahan kawasan industri seiring semakin tingginya tingkat permintaan lahan industri di kawasan Jawa Timur—Intiland menguasai seluk-beluk pasar di wilayah ini.

"Setelah pada tahun lalu fokus pada tahapan persiapan, maka tahun ini kami segera meluncurkan beberapa proyek baru yang sebagian besar di segmen pengembangan mixed-use. Proyek-proyek ini akan memberikan kontribusi pertumbuhan usaha secara signifikan mulai tahun 2013," tutur Direktur Intiland Archied Noto Pradono.

Setelah meluncurkan perumahan Serenia Hills pada akhir 2011, beberapa proyek yang segera diluncurkan adalah kawasan bisnis baru South Quarter di Jakarta Selatan, apartemen 1 Park Residences tahap 2 di Jakarta, dan Aeropolis Residence di Cengkareng Tangerang, Banten.

Di Surabaya, perseroan tengah menyiapkan proyek baru yang menjadi bagian dari pengembangan megaproyek Graha Festival, sebuah pengembangan kawasan komersial di Graha Famili. "Tahun lalu kami mengakuisisi lahan seluas 10 hektare di Lebak Bulus, Jakarta Selatan," ujarnya.


Sumber : www.property.okezone.com/intiland-rilis-proyek-properti-baru

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar