Selasa, 29 Mei 2012

Kreasi Monokromatik pada Interior Toko

detail berita
Boon Jr (foto: yossawat)
TAMPILAN area pajangan (display) pada sebuah toko atau ritel sangat mempengaruhi penjualan produk yang dipasarkan. Semakin menarik tampilan display yang dibuat, tentu akan semakin membuat penasaran dan menambah minat konsumen akan produk tersebut.

Salah satu ritel yang dapat dijadikan inspirasi desain interior adalah Boon Jr. Boon Jr merupakan salah satu ritel pakaian anak yang terdapat di Shinsegae Department Store, Korea Selatan. Ritek ini didesain oleh Wonderwall yang telah sukses membuat berbagai desain interior untuk ritel dengan konsep colourfull.

Seperti dikutip dari Yossawat, Selasa (29/5/2012) untuk desain interior Boon Jr yang ini, Woderwall ingin menciptakan konsep new school  yang merupakan kebalikan dari konsep old school yang kerap diusung mereka.

Dinding dan lantai yang berwarna hitam putih bak papan catur, dikombinasikan dengan warna-warni produk pajangan. Sukses memberikan tampilan yang sangat mencolok pada ritel ini. Penggunaan papan tulis yang dihiasi gambar-gambar karakter lucu dengan kapur pada dinding disejajarkan dengan ubin kayu warna hitam putih memberikan kesan retro yang unik.

Gerai Boom Jr ini menawarkan tampilan yang pas baik bagi orang dewasa maupun anak-anak dengan desainnya yang playful dan dinamis. Secara umum desainernya berhasil membuat monokrom yang tak selalu tampil monoton, malah semakin inovatif.

Sumber : www.property.okezone.com/kreasi-monokromatik-pada-interior-toko

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar