Senin, 21 Mei 2012

Mansion Bernilai USD40 Juta yang tidak Laku Dijual

detail berita
One Point Piper. (Foto: News)
SYDNEY - Inilah mansion bernilai puluhan juta dolar yang tidak juga laku dijual. Namanya One Point Piper dan berlokasi di Point Piper, yang merupakan kawasan elit di Sydney, Australia.

Rumah super mewah ini merupakan milik Ron Medich dan Julia Ross. Soal harga, mansion ini terbilang sangat mahal. Kepada umum, harganya dibanderol USD40 juta setara dengan Rp370 miliar (Rp9,253 per USD) atau lebih.

Broke Ballard Property mencatat, mansion ini telah dipasarkan sejak November 2009 atau 903 hari dengan banderol USD42 juta (Rp3888,8 miliar). Bahkan karena harganya yang luar biasa mahal, agen perumahan pesimistis mansion ini bisa laku dijual dengan banderol tersebut USD40 juta atau lebih.

Apalagi, kondisi ekonomi di negeri Kangguru tengah lesu saat ini. Awalnya, agen properti menjual mansion ini dengan harga USD60 juta.

"Pasar mengoreksi dirinya karena rata-rata orang kaya akan menghabiskan USD15 juta hingga USD20 juta. Menjual dengan harga lebih dari USD40 juta sangatlah besar," jelas tenaga pemasaran dari Ballard Property, Ryan Watsford.



Sementara itu, penaksir nilai properti prestise, Simon Feilich setuju dengan pendapat Ryan. Menurutnya, pembeli yang mampu membeli dengan nilai USD40 juta "sangatlah tipis".

Seperti dikutip dari News, Senin (21/5/2012), One Point Piper memang properti yang sangat mewah. Di bagian depan, properti ini memiliki kolam renang yang menghadap ke laut. Rumah yang berlokasi di 19-21 Wentworth St, Point Piper ini memiliki halaman yang sangat luas.

Sumber : www.property.okezone.com//mansion-bernilai-usd40-juta-yang-tidak-laku-dijual

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar