Senin, 28 Mei 2012

Indonesia, Sasaran Pencarian Properti Favorit di Dunia

detail berita
Jakarta, Indonesia (Foto: wikipedia.org)
JAKARTA - Indonesia dilaporkan menjadi salah satu negara favorit dalam pencarian properti untuk investasi dan menduduki peringkat ke-22 dengan poin 0,79 persen dalam daftar negara-negara sasaran bisnis properti dunia.

Hasil tersebut merupakan kesimpulan yang disampaikan The Move Channel, sebuah situs pencarian properti internasional yang berbasis di London. Seperti dilansir World Property Channel, Senin (25/5/2012), angka yang dicetak Indonesia tersebut merupakan hasil dua kali lipat sejak Desember 2011 lalu dan naik dari posisi 31 menjadi 22 hanya dalam waktu lima bulan.

Dalam laporan ter-update mereka yang bertajuk 'Top of The Props' tersebut juga menyebutkan Thailand menduduki posisi paling tinggi sebagai negara di Asia Tenggara yang menjadi favorit dalam pencarian properti dengan perolehan angka 1,53 persen.

Selain itu, dalam penelitian C9 Hotelworks Phuket, Thailand juga menyebutkan arus investasi yang terus-menerus masuk ke Indonesia, utamanya pada sektor vila dan hotel mewah, khususnya di Bali. Bahkan, nilai penjualan vila dan hotel di Bali telah melampaui tujuan wisata lainnya, seperti Phuket dan Koh Samui, Thailand yang juga sangat terkenal.

Hotel-hotel dengan brand ternama seperti Starwood W, Bvlgari, Banyan Tree, dan Alila masih duduk di garis terdepan dalam pengembangan dan pilihan konsumen. Hingga kini, tercatat kurang lebih 5.000 kondominium baru sedang dalam tahap perencanaan dan pembangunan.

Pada 2011, Credit Suisse mencatat Indonesia memiliki lebih dari 60.000 jutawan dengan standar dolar Amerika Serikat, dan menjadi negara dengan ekonomi terbesar untuk kawasan Asia Tenggara.

Sumber : www.property.okezone.com/indonesia-sasaran-pencarian-properti-favorit-di-dunia

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar