Kamis, 24 Mei 2012

Waterpark dan Rumah Sakit Siloam Segera Hadir di Kota Ambon

detail berita
Siloam Hospital (foto: dok.lippo)
JAKARTA - Kota Ambon yang selama ini identik dengan konflik, perlahan-lahan mulai memperbaiki diri. Pembangunan kota dan infrastruktur pun menjadi pekerjaan rumah yang wajib diperhatikan.

Para pelaku bisnis dan pemilik modal pun melihat celah prospektif dari kondisi tersebut. Terbukti, beberapa pengembang properti mulai merambah ke ibu kota Provinsi Maluku ini. Lippo Group, salah satunya, selama ini telah membuka usaha melalui produk ritelnya. Ke depan, pengembang yang telah memiliki nama besar ini akan membangun Rumah Sakit Siloam yang juga berlokasi di Ambon.

"Rencananya akhir tahun ini sudah mulai dilakukan pembangunan. Investasinya sendiri kurang lebih Rp300 miliar," kata CEO Lippo Group James Riady saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Selain Lippo Group, pengembang Bliss Group juga akan membangun waterpark dan hotel yang letaknya terintergrasi dengan mal Ambon Citu Center.

"Luas area untuk proyek ini totalnya enam hektare. Tiga hektare untuk Ambon City Center dan sisanya untuk waterpark dan hotel. Dengan nilai investasi keseluruhannya mencapai Rp600 miliar," kata CEO dan Founder Bliss Group Isaac Bliss Tanihaha.

Ambon dinilai memiliki potensi pasar yang cukup besar, apalagi ditunjang dengan pariwisata yang memang telah banyak dikenal. Untuk itu, melalui  pembangunan properti yang terus tumbuh di daerah tersebut, diharapkan dapat menyediakan hunian, fasilitas rekreasi serta menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat dan tentu saja memajukan pertumbuhan bisnis dan ekonomi setempat.

Sumber : www.property.okezone.com/waterpark-dan-rumah-sakit-siloam-segera-hadir-di-kota-ambon

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar