Senin, 21 Mei 2012

Memberi Aksen di Dapur Modern



Tren dapur modern dewasa ini menggabungkan fungsi mengolah makanan sekaligus tempat penyajiannya. Dapur atau pantry dilengkapi meja makan, menjadikan ruang satu ini tampil lebih simpel dan serba praktis dengan peralatan multifungsi.

Tuntutan serba praktis berpengaruh pula pada tampilan dapur yang monoton. Karena itulah, aksen atau sentuhan kecil yang ajaib diperlukan agar melunakkan kesan tersebut. Penempatan aksen yang bisa Anda terapkan pada dapur modern seperti pemberian cermin, aplikasi mozaik di bagian dinding, meletakkan vas bunga dengan rangkaian bunga berwarna warni, memajang perlengkapan dapur dan sebagainya.

Menggunakan cermin dan mozaik biasanya diaplikasikan pada dinding antara kabinet bawah dan kabinet atas. Untuk mempercantik dapur, Anda. Dapat menghadirkan permainan warna mozaik lewat warna-warna gradasi, monokrom, atau mengkontraskan antarwarna secara berani.

Menghadirkan sentuhan segar di dapur modern bisa dengan mudah tercipta dari rangkaian bunga dalam vas. Anda bisa memilih bunga potong disesuaikan dengan tema dapur. Misalnya dapur Anda berwarna putih, maka pilihlah gerbera berwarna oranye atau anggrek Oncidium berwarna kuning. Alternatif selain bunga adalah penyajian buah-buah segar seperti apel merah dan hijau atau orange di meja dapur.

Pemberian aksen lainnya, ialah dengan menata perlengkapan makan seperti gelas, cangkir, teko, rangkaian pisau di atas meja dapur. Warna dan bentuk senada pada perlengkapan makan ini akan memberi kesan lebih hidup pada dapur modern.

Sumber : www.properti.kompas.com/Memberi.Aksen.di.Dapur.Modern

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar