Kamis, 31 Mei 2012

Lysaght Point Buka 6 Gerai Baru di Indonesia



TANGERANG, Lysaght Point membuka secara serempak 6 gerai terbarunya di seluruh Indonesia. Kehadiran gerai ini diharapkan semakin membantu konsumen dalam pemenuhan kebutuhan rangka atap baja ringan.

"Konsumen yang membutuhkan rangka atap baja ringan kesulitan mengakses dari pabrik kami. Untuk itu, kehadiran gerai yang mendekat di kawasan perumahan ini menjadi solusi untuk konsumen," kata Puspita Sari, Marketing Manager PT Bluescope Lysaght Indonesia pada peresmian gerai Lysaght Point di Gading Serpong, Tangerang, Rabu (30/5/2012).

Pada kesempatan tersebut, secara serempak melalui video conference, peresmian gerai Lysaght Point dibuka di 6 tempat, yakni Lysaght Point Veteran (Makassar), Lysaght Point Citraland (Surabaya), Lysaght Point Gading Serpong (Tangerang), Lysaght Point BSB Mentang (Medan), Lysaght Point Bhayangkara (Medan), dan Lysaght Point Home Centra (Medan). Adapun tema yang diusung untuk mengenalkan produknya ini Lysaght Point mengenalkan temaLebih Banyak, Lebih Dekat, Lebih Mudah.

"Agar konsumen bisa lebih mudah berkonsultasi dan mengkomunikasikan kebutuhan rangka atap baja ringan kepada konsultan kami," kata Puspita.

Dia mengakui, pembukaan gerai Lysaght Point adalah salah satu strategi khusus untuk melayani kebutuhan konsumen.

"Dulu kami mengenalkan produk rangka atap untuk menggantikan kayu. Lalu, muncul persaingan antar produsen baja ringan. Ketika pemakai sudah banyak, kini kami menfasilitasi lebih dekat lewat gerai atau outlet," ujarnya.

Manajer Ritel PT Bluescope Lysaght Indonesia di Bumi Serpong Damai. Indah Susanta, mengatakan gerai Lysaght Point mulai berdiri pada awal 2011 di BSD Tangerang dan Pasteur, Bandung. Kemudian, gerai yang dikembangkan bersama investor atau mitra bertambah di Kelapa Gading, Jakarta, Antapani, Bandung, serta Bung Tomo, Surabaya, dan Kuta, Bali. Dia menambahkan, pihaknya merencanakan penambahan gerai di Jakarta, Bandung, dan wilayah Timur Indonesia.

SUmber : www.properti.kompas.com/Lysaght.Point.Buka.6.Gerai.Baru.di.Indonesia

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar