Rabu, 23 Mei 2012

Masih Ada Tanah Rp3 Juta per Meter di Cibubur

detail berita
Foto : Dok afriyantoweblog.com
Di wilayah Jabodetabek, tanah merupakan aset yang paling bernilai saat ini. Hal ini dikarenakan maraknya pembangunan dan sedikitnya suplai tanah yang tersedia. Kondisi itulah yang menyebabkan harga tanah di Jabodetabek melambung sangat tinggi dari waktu ke waktu.

Namun, bukan berarti kecil kemungkinan untuk mendapatkan tanah dengan harga terjangkau di sekitaran Jakarta. Pasalnya menurut Direktur PT Ciputra Surya Tbk Nanik J Santoso, berdasarkan survei lapangan yang meraka lakukan di Cibubur masih ada tanah dengan harga mulai Rp3 juta per meter.

"Di Cibubur kami masih mendapatkan tanah dengan harga Rp3 juta per meter, kalau di Serpong udah mulai dari Rp6 jutaan," katanya kepada Okezone, saat paparan publik Grup Ciputra, di Bursa Efek Indonesia, Selasa (22/5/2012).

Menurutnya, harga tanah di daerah luar Jakarta pun telah banyak meningkat. "Contohnya di Bali harganya sekira Rp5 juta per meter, di Palu Rp1,5 juta, Medan kira-kira Rp2,5 jutaan per meter, dan Surabaya sekira Rp4-6 jutaan, untuk yang di tengah kota saat ini bisa sampai Rp10 jutaan.

"Nah, lain lagi kalau di dalam Kota Jakarta. Harganya terserah dari pemilik, bahkan bisa sampai Rp50-60 juta per meter untuk tanah di dalam Kota Jakarta. Makin strategis lokasinya, makin mahal juga harganya," imbuhnya.

Sumber : www.property.okezone.com/masih-ada-tanah-rp3-juta-per-meter-di-cibubur

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar