Rabu, 16 Mei 2012

Penthouse Termahal di Inggris Dijual Setengah Harga

detail berita
Penthouse yang dijual di One Hyde Park. (Foto: Cstatic)
LONDON - Salah satu penthouse termahal di Inggris dijual dengan potongan harga hingga 50 persen. Penthouse di kondominium eksklusif, One Hyde Park, tersebut dibanderol dengan harga USD104,5 juta atau setara dengan Rp980,5 miliar (Rp9,383 per USD).

Saat dibeli, penthouse milik miliader asal Ukraina, Rinat Akhmetov, ini seharga USD223 juta (Rp2 triliun). Seperti tertulis di situs penjualan rumah, Zoopla, penthouse dengan lima kamar tidur ini dijual hingga setengah harga. Akhmetov merupakan salah satu orang terkaya di Ukraina dengan kekayaan mencapai USD16 miliar.

Meski penthouse milik Akhmetov dijual dengan potongan harga, uang sebesar USD104,5 juta diklaim bisa membeli satu lantai gedung C di One Hyde Park. Satu lantai gedung memiliki luas 9.000 meter persegi dan pemandangan langsung ke Knightsbridge dan Hyde Park.

Seperti dikutip dari Curbed, Rabu (16/5/2012), penjualan unit di kondominium ini tidak diumumkan ke publik. Bahkan penthouse ini hanya ditawarkan kepada Akhmetov. Pria berusia 45 tahun ini membeli penthouse-nya akhir tahun lalu.

Saat dibeli, unit dengan luas 25 ribu kaki persegi tersebut belum selesai dibangun. Kondominium ini berlokasi di salah sudut departemen store terkenal, Harrod's.

Sumber : www.property.okezone.com/penthouse-termahal-di-inggris-dijual-setengah-harga

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar