Kamis, 03 Mei 2012

Konstruksi Berkelanjutan untuk Masa Depan Bumi

detail berita
Media Gathering Holcim Award. (Foto : Nur Januarita Benu/okezone.com)
JAKARTA- Industri konstruksi secara langsung maupun tidak langsung memberikan dampak pada kondisi sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Untuk itu sangat penting adanya penerapan konsep Sustainable Development atau pembangunan yang berkelanjutan dengan mengutamakan tiga aspek di atas demi kelestarian bumi.

Vice Precident Marketing PT Holcim Indonesia Tbk, Apsara Herman mengatakan, penyerapan energi dan penghasil emisi karbon dioksida sebagian besar diserap dan dihasilkan oleh bangunan. Untuk itu, manusia sebagai pengkonsumsi energi di bumi harus mulai melakukan tindakan perubahan demi kelangsungan hidup di saat sekarang dan masa depan.

"Sudah saatnya kita memulai langkah-langkah kecil untuk kehidupan yang berkualitas. Salah satunya dengan pembangunan atau konstruksi bangunan yang berkelanjutan," kata Apsara, dalam Media Gathering Holcim Award, di Jakarta, Kamis (3/5/2012).

Lebih lanjut dia mengatakan, terdapat lima aspek utama terkait konsep Sustainable Construction, yakni progress, people, planet, prosperity dan proficiency.


Sumber : www.property.okezone.com/konstruksi-berkelanjutan-untuk-masa-depan-bumi

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar