Kamis, 03 Mei 2012

Presdir Agung Podomoro Disindir JK



detail berita
Jusuf Kalla (Foto: Reuters)
JAKARTA – Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla memberikan apresiasi kepada pengelola Senayan City, karena dinilai tempat yang paling sering mengadakan kegiatan donor darah, selain Palang Merah Indonesia (PMI) Kramat, Jakarta Pusat.
 
Seperti di ketahui, acara donor darah kali ini, terselenggara atas kerja sama, Senayan City dengan MNC Group. Senayan Citi merupakan pusat perbelanjaan yang milik oleh PT Agung Podomoro Land Tbk. Acara tersebut pun turut dihadiri Presiden Direktur Agung Podomoro Land Trihatma K Haliman.
 
"Ketika ada pabrik yang bisa buat darah, maka berhentilah membuat program donor darah," ungkap Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) pada sambutan singkatnya, di Senayan City, Rabu (2/4/2012).
 
Namun JK menambahkan, Tuhan telah berikan kita tubuh yang sempurna, jadi darah tidak ada yang bisa membuat tiruannya.
 
Menurut rencana, PMI Jakarta akan membuat tiga posko darah di Jakarta yang selama ini hanya PMI Kramat.
 
"Bapak (Trihatma) juga sih bikin rumah banyak-banyak, jadi mereka repot saat butuh darah, karena jauh jalannya ke rumah sakit," sindir JK.
 
Dalam kesempatan ini, yayasan Agung Podomoro Land memberikan bantuan empat unit mobil operasional pada PMI dan 200 unit tempat sampah. Yang akan di tempatkan di area Monas dan sekitarnya.


Sumber : www.property.okezone.com/presdir-agung-podomoro-disindir-jk

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar