Kamis, 10 Mei 2012

Aneka Gaya Bath Tub

detail berita
(foto: glenfiled-bathrooms)
BERAGAM tampilan bath tub dengan berbagai gaya dan pelengkapnya kadang kala membuat Anda sulit menentukan mana yang sesuai untuk diaplikasikan di kamar mandi. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan beberapa pertimbangan penting dalam memilih bath tub yang tepat.

"Salah satu faktor yang harus dipertimbangkan untuk memilih bath tub yang tepat adalah luas ruang, model, material, pemasangan aksesori, dan tampilan yang diinginkan. Pertimbangan yang paling mendasar tentu saja luas ruangan. Jika ruangan yang tersedia terbatas, sebaiknya pilih model sudut atau model streamline," kata arsitek Denny Setiawan.

Sebaliknya, bila kamar mandi Anda memiliki luas yang memadai, yang harus diperhatikan adalah model bath tub dengan keserasian bentuk ruang yang ada. Hal ini bergantung pada selera Anda. Beberapa model bath tub bisa dijadikan pilihan, seperti freestanding bath tub atau boxed in yang lebih tertutup.

"Model freestanding hanya bisa untuk berendam tanpa ada sanggahan tempat berdiri shower. Biasanya kamar mandi dengan gaya klasik lebih banyak menggunakan model bath tub freestanding," ujar Denny. Pemilihan bentuk tentu disesuaikan dengan tema ruangan. Begitu pula dengan warna yang ada sehingga keseluruhan tampilan antara kamar mandi dan bath tub memiliki satu kesatuan yang serasi, sekaligus indah dipandang mata.


SUmber : www.property.okezone.com/aneka-gaya-bath-tub

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar