Rabu, 02 Mei 2012

Kantor Penuh Imajinasi ala LEGO

detail berita
Kantor LEGO PMD (foto: Anders Sune Berg/yossawat.com)
BILLUND - Siapa yang tidak mengenal produk mainan raksasa dunia ini? Ya, LEGO adalah jenis mainan bongkah plastik kecil yang disusun menjadi model apa saja, mulai dari mobil, kereta api, bangunan hingga kota atau pulau. Kreativitas memang menjadi nilai utama dalam kreasi pada permainan ini.

Tidak hanya produk mainannya yang unik dan mengesankan, kantor perusahaan asal Denmark ini pun tak kalah menariknya. Departemen pengembangan di LEGO PMD, yang berlokasi di Billund, Denmark, didesain dengan sangat imajinatif dan playful, sesuai dengan prinsip dasar pada desain produk LEGO, yakni fun, unity, creativity & innovation, imagination, dan sustainability.

Dikutip dari Yossawat, Selasa (1/5/2012), kantor LEGO PMD telah menjadi sebuah departemen pengembangan yang unik, di kala para desainernya yang notabene orang dewasa dapat menjadi bagian dalam dunia fantasi anak-anak. Hal yang peling penting mereka terapkan di kantor ini adalah bekerja dengan senang. Untuk itu, desainer kantor LEGO, Rosan Bosch & Rune Fjord, diberikan kebebasan penuh untuk mengambil alih desain interiornya.

Sebuah jembatan yang menghubungkan ruangan telah diubah menggunakan padding berwarna biru, yang menyerupai awan biru yang terbentang dan kemudian menjadi sofa empuk di ujung ruangan. Selain itu, hal yang menarik perhatian tentu saja sliding yang menghubungkan lantai satu dan dua kantor yang tentu saja lucu dan menyenangkan.

Tak lupa wall grafis LEGO man pada sudut ruangan dan tanaman bonsai build in di atas beberapa meja, yang seakan mengajak untuk bermain dengan persepsi dan skala besar-kecilnya. Desain interior LEGO PMD memungkinkan desainernya untuk bekerja lebih dekat satu sama lain. Pada lantai dasar, ruang terbuka di tengah ruangan menciptakan aliran dinamis di kala terjadi pertemuan informal antar pekerjanya. Di lantai pertama juga terdapat lima ruang rapat kecil dan tiga ruang pertemuan besar dengan warna-warna yang berbeda di tiap ruangnya.

Terdapat pula display room dan model menara, tempat bagi para desainer untuk memamerkan karyanya, sambil bertukar ide dan pengetahuan. Sebuah pojok favorit dengan meja bar kuning yang dilengkapi berbagai permainan menjadi sebuah ruang relaksasi dan interaksi sosial untuk para pekerja di LEGO.

Selain itu, juga terdapat meja-meja dengan produk permainan terbaru LEGO dalam berbagai model yang bisa dimainkan sekaligus dites oleh para pekerjanya sendiri. Desain interior LEGO PMD yang baru ini merupakan dunia imajinasi yang bebas, yang disukai oleh anak-anak maupun para desainer LEGO. Berikut gambarnya, klik di sini.

Sumber : www.property.okezone.com/kantor-penuh-imajinasi-ala-lego

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar