Kamis, 23 Februari 2012

Siap-siap...Indocement Bagi-bagi Penghargaan 2012!



JAKARTA, Indocement kembali menggelar perhelatan penghargaan untuk tahun 2012. Tak seperti pada pada 2008 dan 2010 lalu, ajang penghargaan kali ini memiliki penilaian berbeda yang ditekankan pada isu ramah lingkungan.

"Lewat ajang ini, kami ingin memberi penghargaan bagi para stakeholder yang turut mengembangkan industri semen. Ajang ini diperuntukkan bagi kontraktor, pengembang, peneliti, mahasiswa, dan individu yang berhasil menunjukkan kinerja, karya, dan inovasi serta kreativitas terbaiknya di dunia konstruksi," kata Wakil Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Franky Welirang, dalam kick off meeting di Jakarta, Kamis (24/2/2012).

Franky mengatakan, penghargaan yang akan diserahkan pada 10 Oktober 2012 itu terdiri dari lima kategori, yakni Contractor Award (khusus kontraktor), Developer Award (khusus untuk pengembang), Semen Tiga Roda Writing Competition Award (khusus mahasiswa), Semen Tiga Roda Architectural Design Award (khusus untuk umum), dan Semen Tiga Roda Product Application Award (khusus untuk umum).

Penghargaan bertemakan "Beyond Innovation" itu, kata Franky, tidak hanya akan menyoroti masalah desain, melainkan juga pemikiran tentang konsep ramah lingkungan, penghematan energi, kesehatan, termasuk inovasi dalam keamanan.

"Kalau bicara tema berarti tidak berhenti pada desain, tapi ke depannya harus seperti apa," kata dia.

"Kami berharap, hasil pemikiran kreatif pada lomba ini menjadi ajang penyaluran tepat bagi generasi muda Indonesia, sekaligus dapat dimanfaatkan para penentu kebijakan dalam industri konstruksi," ujar Franky.



Sumber : www.properti.kompas.com/Siap-siap.Indocement.Bagi-bagi.Penghargaan.2012.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar