Kamis, 23 Februari 2012

Tampil Unik dengan Furnitur Rustic

detail berita
Furnitur rustic (foto: freshome.com)
MEMILIH furnitur yang pas di rumah memang gampang-gampang susah. Apalagi, jika kita menginginkan furnitur yang unik dan bisa memberikan suasana berbeda.

Salah satu cara yang mungkin dapat Anda lakukan adalah menggunakan furnitur bergaya rustic atau yang berkesan pedesaan dan kuno. Anda bisa menemukannya lewat koleksi John Lewis of Hungerford yang diberi nama The Steamer Bay Collection.

Produk ini merupakan perabot rumah yang terdiri dari kursi, meja, bangku panjang, rak, dan bangku tinggi yang sangat kental dengan kesan pedesaan dan jaman dulu (jadul), juga bisa menciptakan suasana berbeda pada rumah tinggal Anda. Demikian seperti dikutip dari laman Freshome, Kamis (23/2/2012).

Menggunakan furnitur berkesan rustic bisa memberikan nuansa yang antik dan unik pada hunian modern Anda sekalipun. Warna-warna perabot yang mengingatkan pada suasana hangat pantai di musim panas akan menambah kesan hangat di rumah Anda. Keseluruhan koleksi menggunakan kombinasi material kayu dan pinus solid dengan bingkai yang unik.


Sumber : www.property.okezone.com/tampil-unik-dengan-furnitur-rustic

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar