Jumat, 11 Mei 2012

Ancol Genjot Usaha Properti

detail berita
Apartemen Ancol Mansion (foto: dok. Jaya Ancol)
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) tahun ini akan mengenjot peningkatan pendapatan di bidang usaha properti. Untuk tahun 2012, kegiatannya difokuskan pada pengembangan apartemen northland ancol, coasta villa townhouse carnaval, apartemen the coastal ancol, dan pademangan center, selain pangsa utamanya di bidang wisata dan rekreasi. 

Direktur Utama PJAA Budi Karya Sumadi mengatakan, tahun ini perseroan akan memfokuskan pengembangan contents dan inovasi baru disegmen usaha rekreasi dan resor pada 2012, serta properti sektor high-res building atau apartemen.

"Usaha rekreasi dan resor masih menjadi segmen yang memberikan konstribusi terbesar bagi pendapatan perseroan. Karena itu pada 2012 ini pengembangan contents dan inovasi kami pandang perlu untuk dilakukan agar tercapai pertumbuhan usaha perseroan yang suistainable," katanya saat memberikan penjelasan mengenai kinerja PJAA usai RUPST perseroan, di Candi Bentar Hall Putri Duyung Ancol, Jakarta, jumat (11/5/2012).

Dijelaskan, pengembangan content dan inovasi baru di segmen rekreasi merupakan bagian dari rencana strategis perseroan untuk tahun 2011 hingga 2015. Untuk 2012 ini, fokusnya kepada pengembangan ancol ocean ecopark, indoor entertaiment, pengembangan ocean dream samudra melalui peluncuran pertunjukan (show) baru dan kalila adventure dufan.

Selain segmen rekreasi dan properti, untuk meningkatkan pendapatannya PJAA juga akan melanjutkan pengembangan usaha baru berbasis bisnis infrastruktur dan utilitas, berupa aplikasi sea water reverse osmosis (swro) dan investasi di jalan tol akses tol priok (atp) yang sudah dimulai.

Sumber : www.property.okezone.com/ancol-genjot-usaha-properti

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar