Senin, 14 Mei 2012

Tampil Misterius dengan Interior Bergaya Klasik

detail berita
(foto: yossawat.com)
DESAIN sebuah hunian biasanya disesuaikan dengan selera dari si penghuni. Maka tak heran jika sebenarnya design sebuah rumah sebenarnya menggambarkan karakteristik si pemilik.

Desain minimalis, biasanya menjadi pilihan orang dengan karakter simple dan mementingkan kerapian dan kebersihan ruangan. Sementara yang ingin tampil glamor lebih memilih desain ala victorian ataupun mediteranian.

Nah, bagaimana jika Anda adalah tipe orang yang introvert dan sedikit misterius? Desain hunian seperti apa yang pas. Di pusat Kota London terdapat sebuah apartemen yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda, khususnya para pria lajang yang berdomisili di apartemen.

Apartemen dengan luas 610 meter persegi (m2) ini terletak di sebuah bangunan bergaya victorian tahun 1800-an dengan dinding batu bata ekspos, kayu balok asli, dan lantai kayu asli menghadap ke sungai Thames London. Selain itu terdapat juga dua kamar tidur, sebuah dapur, ruang makan, dan kamar mandi yang terdapat di dalam kamar utamanya.

Sebagaimana dikutip dari laman Yossawat, Sabtu (12/5/2012), lapisan batu bata berhasil membuat tampilan dapur dan ruang makan menjadi sebuah ruangan besar dan memberikan pesona yang indah untuk apartemen ini. Detail dekoratif dan perabot yang unik (seperti peti kuno dan lampu vintage) turut berkontribusi untuk menciptakan kesan klasik yang misterius dan tampak sangat menyatu dengan keseluruhan apartemen.

Perpaduan interior klasik, warna-warna gelap, dan perabot beraksen vintage membuat tampilan apartemen terasa maskulin dan kokoh, sangat cocok untuk penghuni apartemen pria. Bagaimana Anda tertarik? Lihat gambarnya di sini.

Sumber : www.property.okezone.com//tampil-misterius-dengan-interior-bergaya-klasik

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar