Rabu, 16 Mei 2012

Industri Hotel Bintang Empat di Depok Kian Ramai

detail berita
Margo City (foto: danisindahoz.blogspot)
DEPOK - Perkembangan bisnis properti di Depok terus melesat seiring dengan dibangunnya tol Cinere-Jagorawi (Cijago). Para investor juga terus berdatangan sejalan dengan keinginan pemerintah kota Depok menjadikan kota jasa dan pedagangan.

Salah satunya yakni pengembang yang juga membawahi pusat perbelanjaan Margo City yang akan membangun hotel. General Manager Margo City, Kristanto Nasution mengungkapkan, dalam tempo delapan belas bulan ke depan Kota Depok bakal memiliki hotel bintang empat berlantai 12 dengan 300 kamar, sembilan ruang meeting room, dan ballroom berkapasitas 1.000 orang.

"Konsep hotel Margo nantinya disinergikan dengan mal. Kami targetkan awal 2013 hotel sudah bisa dioperasikan. Kami berharap semua berjalan lancar," katanya di Margo City, Selasa (15/5/2012).

Menurutnya, pembangunan hotel tidak terlepas dari keinginan pihak Margo City mendukung kemajuan Kota Depok. Di mana, kata dia, Depok memiliki visi menjadi kota jasa dan niaga. "kita akan wujudkan visi Kota Depok secara riil," ujar Kristanto.

Kristanto mengatakan, sasaran pengunjung hotel adalah mahasiswa yang berada di Depok. Contohnya, Universitas Indonesia (UI), Gunadarma, Universitas Pancasila, dan kampus lainnya. Apalagi, UI menggelar tiga kali wisuda dalam setahun. Keluarga para wisudawan dapat menginap di Hotel Margo City.

Selain itu, para wisatawan yang berkunjung ke Depok, baik itu untuk menikmati kuliner, berbelanja, dan mengikuti pendidikan. "Depok adalah kota niaga dan perdagangan. Sementara hotel di Depok jarang. Karena itu potensinya besar. Orang yang bermalam di hotel berbelanjanya di Margo City, begitu pun sebaliknya," tuturnya.

Kristanto menambahkan, saat ini 98 persen tenant di Margo City sudah terisi. Hal itu dipastikan setelah Grup Kawan Lama bergabung di Margo City. Mereka menempati lahan seluas 3.500 meter persegi. "Itu artinya, para konsumen dapat bermanja-manja di Kota Depok," tandasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/industri-hotel-bintang-empat-di-depok-kian-ramai

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar