Selasa, 15 Mei 2012

Mertua Pangeran William Lirik Rumah Baru

detail berita
The Manor. (Foto: Daily Mail)
BUCKLEBERRY - Mertua Pangeran William dikabarkan akan pindah ke rumah baru yang sesuai status mereka. Orangtua Duchess of Cambridge, Michael dan Carole Middleton, dikabarkan telah melihat rumah yang menjadi idaman mereka, The Manor.

Rumah yang bernilai 4 juta poundsterling atau setara dengan Rp59,5 miliar (Rp14,875 per poundsterling) ini berlokasi dekat rumah lama mereka di desa Buckleberry, Berkshire. Tapi harapan mertua calon pewaris Kerajaan Inggris ini bisa pupus karena The Manor masih dimiliki William Hartley Russell.

The Manor, yang masuk kategori grade kedua, merupakan rumah bergaya Georgia dengan fasilitas lapangan tenis. Rumah ini dinilai sangat cocok, karena dua anak Michael, Kate dan Pippa, merupakan perempuan yang dikenal suka berolahraga.

Rumah mewah ini juga memiliki tujuh kamar tidur dan fasilitas kolam renang. Kelebihan rumah ini ialah letaknya di kawasan Kecantikan Alam Paling Indah (Area of Outstanding Natural Beauty), dengan taman sendiri dan pemandangan menghadap langsung ke Sungai Pang.

Selain itu, izin untuk menambah bangunan juga telah diberikan. Nantinya, The Manor bisa ditambahkan bangunan sebuah flat dan garasi. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (14/5/2012).

Hal ini tentunya menjadi langkah maju, mengingat rumah yang ditinggali pasangan Middleton saat ini hanya bernilai sekira 1 juta poundsterling. Saat ini, rumah mereka hanya memiliki lima kamar dan luas tanahnya jauh lebih kecil.

The Manor dinilai sangat cocok, mengingat Pangeran William dan istrinya dikabarkan kerap berkunjung ke rumah keluarga Middleton.

Sementara itu, Juru Bicara agen real estate Savills yang menjual The Manor, menolak memberikan komentar. Savills tidak menjawab mengenai klaim warga sekitar, bahwa orang tua Kate Middleton, telah melihat properti tersebut.

"Banyak kesepakatan yang terjadi karena propertinya yang indah," kata pihak Savills.

Sumber : www.property.okezone.com/mertua-pangeran-william-lirik-rumah-baru

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar