Jumat, 11 Mei 2012

Central Park Mall Raih '5 Star Awards'

detail berita


Central Park Mall (foto: agungpodomoroland)
JAKARTA - Central Park Mall Jakarta yang merupakan flagship project PT Agung Podomoro Land Tbk menjadi mal pertama di Indonesia yang berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi sekaligus, yakni 5 Star Awards untuk kategori Best Public Service Development dan dua penghargaan highly commended untuk kategori Best Retail Developmentdan Best Mixed-Use Developmentuntuk tingkat Asia Pasifik, dalam ajang kompetisi bergengsi Asia Pacific Property Awards 2012.

"Central Park juga berhasil masuk ke dalam nominasi sebagai finalis dalam International Property Awards 2012untuk kategori Best Public Service Development,'' kata Executive Director Central Park Mall Veri Y Setiady.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Asia Pacific Property and Hospitality Summit 2012 yang dihadiri oleh ratusan profesional yang berasal dari properti terkemuka se-Asia Pasifik," tambah Veri. Sebelumnya, Central Park telah melalui babak penjurian panjang serta bersaing ketat dengan 23 negara se-Asia Pasifik sebelum akhirnya memenangkan penghargaan tersebut.

Panel juri terdiri atas 70 profesional, di antaranya Fiona Nixon, Chairman of the Australian Institute of Architects; Patrick Grove, Co-Founder of IPGA Ltd Peter Bolton King, Group Chief Executive of the National Federation of Property Professionals  David Dalby dari Royal Institute of Chartered Surveyors (RICS) dan Mike McNamara dari Royal Bank of Scotland (RBS).

"Kami mencatat sejumlah pendaftar dari Asia Pasifik tahun ini dengan standar yang sangat tinggi. Setiap perusahaan yang memenangkan penghargaan tersebut telah menunjukkan standar level tinggi yang profesional dan berkompeten di berbagai industrinya," ujar Stuart Shield, President of the International Property Awards.

Central Park merupakan bagian Mega Integrated Complex, yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektare. Menargetkan konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park menghadirkan extraordinary anchor tenant, seperti Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 meter persegi berlantai empat, Carrefour dengan luas 10.000 meter persegi, Blitzmegaplex terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi.

Sumber : www.property.okezone.com//central-park-mall-raih-5-star-awards

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar