Kamis, 12 Juli 2012

Memesan Furnitur, Menyesuaikan Kepribadian Pemiliknya



JAKARTA, Untuk urusan membeli furnitur, umumnya orang Indonesia "pasrah" membeli apa yang ditampilkan oleh ritailer atau distributor. Padahal, dengan memesan dan mendesain sendiri, furnitur akan lebih menampilkan karakter dan kepribadian si pemilik rumah.

Demikian disampaikan Ardi Joanda, Pendiri dan Presiden Medici, saat memperkenalkan beberapa produk unggulan di Jakarta, Senin (9/7/2012) lalu. Menurut dia, kebanyakan konsumen tidak mau membeli secara custom made dengan alasan perlu menunggu lebih lama untuk mendapatkan barang pesanannya.

"Padahal, bila konsumen mau memesan, mereka akan mendapatkan furnitur sesuai karakter dan kepribadian masing-masing," katanya.

Selain itu, lanjut Ardi, dengan memesan furnitur, konsumen dijamin tidak akan lekas bosan. Lewat pemesanan, katanya, konsumen membuat standar baru sesuai kemauannya sendiri.

"That's me, ibaratnya akan seperti itu. Karena membeli furnitur tidak seperti membeli baju yang bisa setiap saat diganti. Sekali beli furnitur, maka tidak bisa langsung ganti," ujarnya.

"Kami ingin mengubah kebiasaan ini dan pemesanan furnitur ini akan menjadi tren, terutama bagi para pecinta interior untuk mendesain furniturnya sendiri. Dua tahun terakhir ini, responnya sudah positif," tambahnya.

Memperkenalkan program "Me and My Sofa", misalnya, pihaknya memberikan tawaran layanan memilih dan modifikasi sofa sesuai imajinasi konsumen. Ardi mengatakan, pemilihan produk berlabel Amerika ini bukan tanpa sebab.

"Umumnya orang mencari murahnya, tetapi isu kualitas dan keamanan diabaikan. Kompromi soal harga, maka kompromi juga tentang kualitas dan keamanan. Kami memilih produk-produk terbaik dengan jaminan kualitas dan keamanan serta kenyamanan konsumen," kata Ardi.


Sumber : www.properti.kompas.com/Memesan.Furnitur.Menyesuaikan.Kepribadian.Pemiliknya

Cari Rumah Dijual Di Bandung..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar