Selasa, 31 Juli 2012

Semester I-2012, Intiland Cetak Pendapatan Rp530,74 M

detail berita
Ilustrasi (foto: ist.)
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) pada semester I tahun ini mencetak pendapatan sebesar Rp530,74 miliar atau tumbuh 5,75 persen dibandingkan periode yang sama di 2011, yakni sebesar Rp501,88 miliar.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono mengatakan, meningkatnya nilai pendapatan perseroan didorong atas keberhasilan dalam memasarkan beberapa proyek baru di beberapa segmen.

"Kontribusi terbesar berasal dari penjualan apartemen 1Park Residences di Jakarta Selatan, perumahan Talaga Bestari di Tangerang, perumahan Graha Natura di Surabaya, dan kawasan industri Ngoro di Mojokerto, Jawa Timur," katanya dalam keterangan resminya kepada Okezone, di Jakarta, Senin (30/7/2012).

Menurut Archied, meningkatnya pendapatan perseroan juga disebabkan oleh faktor eksternal yakni membaiknya kondisi pasar properti di semester I tahun ini. "Kebutuhan pasar terhadap produk-produk properti, khususnya di wilayah Jakarta dan Surabaya mengalami peningkatan terutama pada segmen hunian baik perumahan maupun apartemen, perkantoran, maupun kawasan industri," paparnya.

Kontribusi dari pendapatan pengembangan (development income), lanjutnya, masih merupakan yang terbesar yakni mencapai Rp463,65 miliar atau 87 persen dari total pendapatan Intiland. Sementara pendapatan berkelanjutan (recurring income) yang bersumber dari sewa gedung perkantoran, sarana olahraga, dan hotel memberikan kontribusi Rp67,05 miliar, atau sebesar 13 persen.

"Kalau dari segmen produknya, pengembangan perumahan memberikan kontribusi pendapatan terbesar mencapai 47 persen, disusul berturut-turut kontribusi dari segmen mixed-use & high rise 39 persen, kawasan industri sembilan persen, hotel dua persen, dan lain-lain tiga persen. Melihat hasil kinerja semester I, kami optimistis mampu mencapai target kinerja tahun ini seiring akan diluncurkannya beberapa proyek baru dalam enam bulan mendatang," pungkasnya.


Sumber : www.property.okezone.com//semester-i-2012-intiland-cetak-pendapatan-rp530-74-m

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar