Kamis, 26 Juli 2012

Tenant di Serpong Town Square Siap Buka Gerainya

detail berita
Serpong Town Square (foto: lansanosplace . blogspot)
JAKARTA - PT Dinamika Karya Utama, yang merupakan anak usaha PT Perdana Gapuraprima Tbk selaku pengelola Serpong Town Square, mengaku seluruh anchor tenant dan tenant franchiser yang telah menandatangani kontrak telah membuka gerainya.

"Namun ada juga beberapa yang tidak jadi membuka outlet karena tidak didukung tenant kios-kios yang sudah membeli untuk sevara bersama membuka kiosnya pada saat grand opening karena investasi dan bukan pedagang," ujar perseroan dalam keterangan pers, di Jakarta, Rabu (25/7/2012)

DKU, lajut dia, telah berupaya merangkul paguyuban tenant kios untuk bersinergi mengkoordinir tenant untuk membuka kios secara serempak untuk mendatangkan pengunjung.

"Sementara terkait aksesabilitas seperti pengembangan jalan itu dikembangkan Pemda berdasarkan APBD," lanjut dia.

Sebelumnya, para tenant yang tergabung dalam Paguyuban Serpong Town Square (Setos) protes ke PT Dinamika Karya Utama. Penasehat Hukum Paguyuban Setos TM Mangunsong menyatakan konsumen yang memiliki unit apartemen, ruko atau toko/kios merasa dirugikan karena pembangunan Setos tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan pada saat promosi penjualan yang terdapat dalam brosur.

Dia menjelaskan, Dinamika Karya selaku pengembang dan pengelola menjanjikan Setos adalah proyek berskala besar dengan konsep mixed use dan akan menjadi landmark serta destination center yang utama di kawasan barat Jakarta, Serpong, Tangerang, dan sekitarnya.

Dinamika Karya juga menjanjikan akan membangun trade mall, office park, underpass ke Gading Serpong, dan beberapa tenant besar yang akan bergabung di Setos.

Sumber : www.property.okezone.com/tenant-di-serpong-town-square-siap-buka-gerainya

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar