Senin, 23 Juli 2012

BSDE Bukukan Penjualan Pemasaran Rp2,05 T

detail berita
Ilustrasi (foto: ist.)
JAKARTA - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan  angka penjualan pemasaran (marketing sales) senilai Rp2,05 triliun hingga akhir Juni 2012 lalu. Nilai tersebut setara 49 persen dari target marketing sales tahun ini sebesar Rp4,2 triliun.

Direktur dan Corporate Secretary BSDE Hermawan Wijaya mengatakan, BSD City sebagai flagship project Sinar Mas Land memberikan kontribusi terbesar terhadap marketing sales yakni sebesar 77 persen atau Rp1,58 triliun dari total marketing sales per akhir Juni 2012 sebesar Rp2,05 triliun.

"Kemudian disusul oleh proyek di Kota Wisata Cibubur yang berkontribusi 6 persen, Taman Permata Buana 6 persen, Grand Wisata Bekasi 5 persen, sisanya disumbang dari beberapa proyek yang dikelola oleh anak usaha BSDE," jelas Hermawan dalam keterangan resminya, di Jakarta, Senin (23/7/2012).

Menurutnya, sinergi antara BSD dan anak usaha paska akuisisi terbukti memperkuat portofolio pendapatan Perseroan. Kini, BSDE tidak hanya mengandalkan penjualan di kawasan BSD City, beberapa proyek yang dikelola oleh anak usaha seperti DUTI juga memberikan kontribusi positif atas pertumbuhan pendapatan Perseroan.

Sumber : www.property.okezone.com/bsde-bukukan-penjualan-pemasaran-rp2-05-t

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar