Kamis, 26 Juli 2012

Saatnya Rumah Bersolek, Mari Mendekorasi!


Dalam satu tahun tentu banyak momen yang harus disambut dengan penuh suka cita, salah satunya hari raya Idul Fitri. Di saat inilah, rumah ikut bersolek agar tampil berbeda. Yuk, ikuti langkah-langkah mendekorasinya secara sederhana! 

1. Tentukan tema dekorasi

Dekorasi ruang dapat mengambil tema dari mana saja. Sebutlah misalnya, tema natural yang banyak menggunakan bahan-bahan alami atau tema vintage yang hangat penuh memori.

2. Tentukan tema warna

Selain memperkuat tema dekorasi, warna berfungsi menyatukan berbagai benda yang bentuknya berbeda-beda. Untuk dekorasi ruang, Anda bisa memilih 3 warna saja agar dekorasi tidak terlalu ramai.

3. Tentukan aksesoris

Peralatan makan, vas bunga, tempat lilin, keranjang, tabble runner, serta benda-benda lain pengisi interior yang sudah ada bisa Anda manfaatkan sebagai dekorasi. Namun, sebaiknya pilih benda yang sesuai dengan tema dekorasi dan tema warna.

4. Tentukan tanaman atau bunga

Tanaman atau bunga segar perlu hadir sebagai penambah suasana. Anda bisa menyesuaikan bentuk bunga dan tanaman tersebut dengan tema dekorasi dan tema warna yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Selamat mendekorasi!


Sumber : www.properti.kompas.com/Saatnya.Rumah.Bersolek.Mari.Mendekorasi.

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar