Selasa, 24 Juli 2012

Pesona Hollywood Tak Selalu Menarik Pembeli

detail berita
Rumah milik Cate Blanchett (foto: propertyobservers)
SYDNEY - Hollywood ternyata tidak cukup menarik minat calon pembeli rumah. Seperti yang dialami rumah selebritis Hollywood, Cate Blanchett. Rumah masa kecilnya yang ada di Eaglemont, Melbourne, Australia, sudah masuk dalam pelelangan namun tidak ada yang menawar dengan harga tinggi.

Rumah dengan bangunan bergaya Prancis yang memiliki lima kamar tidur ini ditawar dengan harga 1,9 juta dolar Australia. Angka penawaran dibuka 1,7 juta dolar Australia dan penawaran maksimalnya sebesar 2,45 juta dolar Australia. Rumah tersebut terakhir dijual pada 1998 dengan harga 755 ribu dolar Australia.

Seperti dikutip dari News, Selasa (24/7/2012).Properti bernama La Maison Des Jardins atau House of Gardens ini memiliki luas 1.486 meter persegi. Tamannya didesain oleh perancang terkenal Paulus Bangay dengan harga 250 ribu dolar Australia.

Ini adalah rumah bagi keluarga Blanchett selama hampir 20 tahun, yang dihuni hingga awal 1990-an. Pemain film trilogi "The Lord of The Rings" ini menghabiskan masa kecilnya di rumah tersebut.

Menurut agen properti dari Ray White Manningham, Frank Perri, rumah ini menawarkan suasana yang tenang. "Ini (rumah) memberikan ketenangan 100 kali lebih kuat," ujar Perri. Dia optimistis rumah tersebut akan laku terjual di lelang pada pekan ini.

Sumber : www.property.okezone.com/pesona-hollywood-tak-selalu-menarik-pembeli

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar