Senin, 23 Juli 2012

Rumah Bergaya Temporer

detail berita
Foto : Dok Home Designing.
JAKARTA - Rumah adalah surga bagi pemiliknya, tempat berpulang melepas lelah. Karenanya tak heran jika setiap keluarga berusaha mendesain surganya seapik mungkin.

Mewujudkan kenyamann tentunya bukan saja dinikmati bagi penghuni, namun juga tamu yang berkunjung dapat ikut merasakan kenyamanan ini.
 
Mendesain rumah yang cantik memang perlu pertimbangan yang matang baik dari sisi dekorasi interior, interior, dan lanksap. Contohnya, seperti sebuah hunian yang terletak di La Lucia, Durban.

Sebagaimana dikutip dari Home Designing, Sabtu (21/7/2012), Durban merupakan kota terbesar di Provinsi Afrika Selatan KwaZulu-Natal, dan kota ketiga terbesar di Afrika Selatan. Kota ini terkenal sebagai kota pelabuhan tersibuk di Afrika Selatan. Meskipun demikian di sana terdapat rumah dengan  nuansa damai dan tenang, pemandangan rumah bagian belakang adalah tepian pantai.
 
Rumah ini, tak hanya menawarkan pemandangan laut yang indah, tapi Anda juga bisa menikmati pemandangan di halaman sekitar berupa taman rimbun yang tertata, dan kolam renang yang mengesankan. Rumah yang dibangun oleh arsitektur modern Stephan Antoni Olmesdahl Truen Arsitek (SAOTA), rumah ini  mengkombinasikan konsep indoor-outdoor tanpa batas, dengan lembaran pintu kaca transparan, sehingga serasa tinggal dengan vegetasi serasa hutan dan kepompongnya.

Sementara dalam mendesain bagian interior, terkesan lebih netral dan ringan, dengan aplikasi kayu alami yang menghias langit-langit. Serat kayu halus digunakan dalam mendesain furnitur, sehingga memberikan nuansa hangat pada ruang yang dominan pucat. Kaca tidak hanya digunakan padsa pintu, tapi juga digunakan pada beberapa desain interior hal ini bertujuan agar dapat merefleksikan cahaya.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-bergaya-temporer

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar