Jumat, 20 Juli 2012

Dijual, Rumah Pantai Bekas Kamar Mayat

detail berita
Rumah pantai bekas kamar mayat (Foto: North News & Pictures Ltd)
LONDON - Sebuah properti yang unik di Inggris ditawarkan kepada publik. Rumah pantai yang berlokasi di kota Saltburn-by-the-Sea ini menawarkan pemandangan indah pantai Saltburn. Namun yang menarik, rumah ini dulunya merupakan kamar mayat.

Meski hanya terbuat dari batu yang ada di pantai Saltburn, Dewan Redcar dan Cleveland Borough yang merupakan pemilik rumah ini, menyatakan kamar mayat tersebut akan menjadi rumah pantai yang ideal dan bisa menampung satu keluarga, meski ukurannya tidak lebih besar dari sebuah garasi.

Namun tidak dijelaskan harga rumah tersebut. Agen lokal Robson Carter memperkirakan rumah tersebut bisa laku terjual dengan harga 25 ribu poundsterling.

Dibangun pada 1881, rumah ini beroperasi penuh hingga pertengahan 1960-an. Sejarawan setempat mengatakan rumah ini menjadi tempat bagi mayat yang hanyut di laut dan terbawa ombak ke pantai tersebut. Mayat-mayat tersebut masih kerap ditemukan pada 1960-an.

"Kami menerima cukup banyak orang yang menyatakan minatnya. Saat ini kami terbuka untuk menawarkan diri dan mereka tertarik secara individual," jelas Juru Bicara Dewan Redcar dan Cleveland Borough seperti dilansir Daily Mail dan dikutip AOL, Kamis (19/7/2012).

Meski terkesan agak menakutkan, rumah ini sebenarnya masih dalam kondisi luar biasa. Ini mengingat usianya yang lebih dari satu abad. Seperti dilansir Guardian, rumah ini digambarkan interiornya memiliki nuansa "suram".

Meski disebut-sebut angker, rumah ini memiliki sejumlah kelebihan. Secara struktur, bangunan rumah ini memiliki tulang yang besar dengan atap yang tinggi. Selain itu, lokasinya fantastis yakni di kota tepi pantai yang terkenal sebagai daerah untuk berselancar.



Sumber : www.property.okezone.com/dijual-rumah-pantai-bekas-kamar-mayat

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar