Selasa, 31 Juli 2012

Agung Podomoro Target Bangun 1.000 Unit Hotel Bujet

detail berita
Hotel Amaris (foto: ist.)
JAKARTA - Suburnya pertumbuhan pasar hotel bujet membuat PT. Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melirik bergerak di bidang serupa, APLN menargetkan pembangunan 1.000 unit kamar hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah sukses dengan Amaris hotel, APLN berencana untuk menambah kembali unit hotel bujet, mengingat hotel seperti ini sangat cocok dengan pasar Indonesia.  Dengan harga terjangkau dan ruang cukup nyaman hotel kian diminati masyarakat.

Demi memenuhi pencapaian target hingga 2014, APLN menargetkan pembangunan hingga 2.500 unit kamar hotel. Total hotel yang dimiliki hingga saat ini sebanyak 800 unit kamar hotel.

"Jadi, penambahan total sekitar 1.700 unit kamar hotel, yang terdiri atas 1.000 unit hotel bujet yang rencananya tersebar di seluruh kawasan Indonesia. Sementara 700 unit kamar hotel sisanya berupa hotel bintang lima. Rencanananya akan dibangun juga hotel bintang lima di Bali," kata Direktur Keuangan APLN Cesar Dela Cruz usai pemaparan kinerja Semester I-2012 perseroan di Jakarta, Senin (30/7/2012) sore.

Sebanyak 200 unit kamar hotel dipastikan akan dibangun di Jakarta. "Pembangunan 100 unit kamar hotel akan diiintegrasikan dalam superblok di kawasan Pancoran, sedangkan 100 unit kamar lainnya akan di bangun di hotel B&B di Kelapa Gading," paparnya.

Sedangkan untuk sisanya masih dalam tahap studi antara Makassar atau Balikpapan. "Kami masih belum memastikan, namun kedua tempat itu sedang dalam tahap studi," imbuhnya.

Dia melanjutkan, pembangunan hotel dalam jumlah yang cukup banyak tersebut tak lepas dari minat pasar yang kian tinggi terhadap kebutuhan hotel bujet, seperti hotel Amaris di Thamrin City yang sudah dapat meningkatkan tingkat okupansinya senilai 70 hingga 80 persen. 
 
"Karenanya APLN menargetkan pembangunan hotel bujet hingga 1.000 unit, sampai tahun 2014," pungkas Cesar menutup.


Sumber : www.property.okezone.com/agung-podomoro-target-bangun-1-000-unit-hotel-bujet

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar