Senin, 30 Juli 2012

Menyulap Tampilan Apertemen Mungil

detail berita
(foto: floatproject)
MEMILIKI apartemen kecil bukan berarti Anda tidak dapat mewujudkan ide desian interior yang diinginkan. Sebetulnya, hal ini bisa menjadi lebih praktis, tergantung bagaimana Anda menyiasatinya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan sudut ruang tamu.

Ruang tamu bagaikan "halaman" depan apartemen. Ruangan ini merupakan tempat berinteraksi dengan kerabat atau keluarga yang datang berkunjung, sehingga Anda perlu menciptakan ruang yang harmonis dan nyaman. Bahkan, pada beberapa kasus, ruang ini kerap menjadi ruang multifungsi, sekaligus untuk ruang makan, ruang bermain, dan ruang kerja.

Untuk membuat ruang tamu yang nyaman pada apartemen mungil Anda, ada beberapa langkah mudah yang bisa langsung Anda terapkan, sebagaimana dikutip dari laman Floatproject, MInggu (29/7/2012).

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghidupakan desain apartemen adalah keluarkan barang atau furnitur yang tidak diperlukan, seperti perabot, hiasan, hingga aksesori yang sebenarnya tidak terlalu Anda suka. Aturan dasar dalam mendesain ruang adalah menunjukan karakter dan gaya hidup pemiliknya. Jadi, jangan takut untuk menghadirkan barang dengan kualitas tinggi.

Langkah selanjutnya adalah pemilihan warna dinding untuk ruang tamu. Mengubah warna dinding merupakan hal yang mudah dan murah untuk memberikan kesan baru pada ruang tamu Anda. Bahkan Anda juga bisa mengubah cat seluruh interior apartemen untuk mendapatkan tampilan apartemen "baru" dan menyegarkan. Namun, yang perlu ditekankan adalah selera Anda dan keluarga. Boleh saja mengharapkan sanjungan dari tamu atau kerabat yang berkunjung, asal seluruh anggota keluarga terlebih dahulu menyetujui desain baru yang ingin diaplikasikan.

Jika Anda baru saja pindah ke apartemen baru dan menginginkan suasana yang berbeda, dua langkah di atas bisa Anda terapkan. Sebagian orang enggan malah terkadang berpikir dua kali untuk mengubah interior ruang apartemen. Padahal sebetulnya tak perlu khawatir, karena mempercantik interior tak selalu menelan banyak biaya.

Sumber : www.property.okezone.com/menyulap-tampilan-apertemen-mungil

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar