Kamis, 26 Juli 2012

Bekas Istana Dubes jadi Penginapan Murah

detail berita
Independente Hostel and Suites (foto: inhabitat)
LISBON - Wisatawan yang berkunjung ke Lisbon, Portugal, memiliki alternatif akomodasi yang mewah namun dengan harga murah. Hal ini terjadi setelah rumah mewah mantan Duta Besar Swiss diubah menjadi dormitory oleh Independente Hostel and Suites.

Properti historis Bairro Alto ini cocok untuk wisatawan dari segala usia dan anggaran. Bangunannya berupa kombinasi arsitektur bersejarah dan interior untuk wisatawan yang minim bujet. Demikian seperti dikutip laman Inhabitat, Rabu (25/7/2012).

Sebanyak 13 kamar di lantai atas diisi dengan 108 tempat tidur terpisah. Setiap kamar lengkap dengan benda bersejarah, seperti molding yang rumit dan langit-langit gaya Medalion, balkon dengan besi tempa, dan pintu gaya Prancis.

Para tamu dapat memilih kamar berukuran kecil untuk grup kecil atau asrama besar. Empat kamar menonjol lainnya menawarkan kehidupan dari mantan duta besar. Empat kamar suite ini menawarkan balkon pribadi untuk menikmati pemandangan Sungai Tagus pada saat sarapan, serta interior kayu reklamasi, dan linen halus.

Seperti dikutip dari Inhabitat, area umum di lantai bawah mengingatkan akan kemegahan asli dari rumah ini. Lobi dan ruang tunggunya dihiasi benda-benda vintage dan yang berhasil ditemukan.

Para tamu juga dapat minum di luar bar, di sebuah taman yang dinaungi pohon yang subur dan tanaman merambat di properti tersebut. Independente memberikan wisatawan dua rasa yakni penginapan dengan suasana mewah istana, namun dengan harga hostel.

Sumber : www.property.okezone.com/bekas-istana-dubes-jadi-penginapan-murah

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar