Senin, 30 Juli 2012

Smart Hotel Besutan Intiwhiz Internasional

detail berita
Logo Whiz Hotel (Foto: Dok. Intiwhiz)
JAKARTA - PT Intiwhiz Internasional,anak usaha pengembang properti PT Intiland Development Tbk, kembali menambah hotel dalam jaringan Hotel Intiwhiz di Palembang, Sumatera Selatan, dengan nama Whiz Hotel Dempo Palembang.

Whiz Hotel Dempo Palembang ini merupakan Whiz Hotel ke-14 dari 30 jaringan Whiz Hotel yang masuk dalam daftar pengembangan hotel Intiwhiz. Whiz Hotel Dempo Palembang merupakan hotel pertama dari jaringan hotel Intiwhiz yang berlokasi di Pulau Sumatera. Menempati lahan seluas 3.200 meter persegi, hotel ini akan menyediakan kurang lebih 180 kamar, dengan tipe kamar standard dan deluxe.

"Whiz Hotel Dempo Palembang masuk di segmen yang relatif baru, dengan menawarkan konsep smart hotel yang dilengkapi dengan fasilitas sarapan pagi,ruang meeting, dan business center yang dapat mendukung kegiatan para tamu yang menginap," kata Presiden Direktur dan Chief Executive Officer PT Intiwhiz International Moedjianto Soesilo Tjahjono.

Pemilihan Kota Palembang dalam pengembangan jaringan hotel Intiwhiz karena Palembang merupakan kota terbesar dan terpadat kedua di Sumatera setelah Medan. Palembang juga memiliki potensi dan daya tarik sebagai kota wisata meeting, incentive, convention, dan exhibition (MICE). Berlokasi di Jalan Dempo Palembang, pembangunan Whiz Hotel Dempo Palembang akan dilakukan pada awal triwulan IV tahun 2012.

Tahapan pembangunannya diperkirakan membutuhkan waktu sekitar satu tahun dan ditargetkan beroperasi pada triwulan IV tahun 2013. Meskipun jumlah hotel di Palembang sudah cukup banyak, manajemen Intiwhiz tetap optimistis Whiz Hotel Dempo Palembang akan menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan yang datang ke Palembang.

Hampir setiap bulan terdapat kegiatan tingkat nasional maupun internasional digelar di Kota Palembang, kondisi tersebut merupakan suatu peluang bisnis yang dimanfaatkan oleh manajemen Intiwhiz. Desain bangunan Whiz Hotel biasanya mengacu konsep modern dengan tetap memiliki sentuhan daerah dimana hotel tersebut dibangun.

Fasilitas seperti restoran,spa,kafe,dan fasilitas hiburan disediakan.Bukan hanya itu,jaringan Whiz hotel beberapa diantaranya dilengkapi beragam fasilitas pendukung kenyamanan seperti lounge,dan gratis akses internet nirkabel di lobby dan area publik. Beberapa diantaranya bahkan memiliki fasilitas kolam renang.


Sumber : www.property.okezone.co/smart-hotel-besutan-intiwhiz-internasional

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar