Selasa, 24 Juli 2012

Ssttt...Oprah Winfrey Jual "Murah" Apartemennya!



CHICAGO, Selebriti papan atas Oprah Winfrey menjual apartemen mewahnya di Chicago dengan harga jauh lebih murah daripada ketika membelinya enam tahun lalu. Ia membeli apartemennya senilai 5.6 juta Dolar AS dan menjualnya separuh harga menjadi 2,75 juta Dolar AS.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (19/7/2012), harga jual apartemen mewah Winfrey di Chicago ini cukup mengejutkan. Bahkan, harga jual tersebut turun 50,000 Dolar AS dari harga yang ditawarkan pada listing properti. Sebelumnya, harga yang ditawarkan senilai 2,8 juta Dolar AS dan berhasil dibeli 2.75 Dolar AS.

Pada 2006, Winfrey membeli apartemen karya arsitek Benjamin Marshall ini seharga 5.6 juta Dolar AS. Dua tahun kemudian, apartemen mewah di kawasan Streetville ini sempat ditawarkan dengan harga mencapai 6 juta Dolar AS.

Sayangnya, pembeli membatalkan transaksi dan apartemen itu urung dijual. Apartemen mewah Winfrey ini terjual setelah sebelumnya masuk ke pasar properti lokal pada bulan Mei kemarin.

Menurut Chicago Tribune, apartemen malang ini terjual pada Juli 2012. Namun, tidak dijelaskan sosok pembeli apartemen mewah milik Winfrey tersebut. Meskipun harga jualnya jatuh, apartemen yang terdaftar dalam listing agen properti Prudential Rubloff ini memiliki sentuhan kemewahan tinggi.

Adapun apartemen tersebut merupakan satu dari 13 unit ruang bergaya Beaux Arts. Unit apartemen Winfrey itu terdiri dari 8 ruangan dengan ketinggian 10 kaki dan luas sekitar 4.607 square feet. Di dalamnya, terdapat ruang perpustakaan pribadi, ruang makan formal, dapur bersih, ruang anggur dan tempat mandi khusus solarium.

Di kamar tidur utama unit apartemen ini juga memiliki tambahan ruang seluas 1.241 square feet yang digunakan untuk kamar mandi mewah. Namun, apabila pembeli apartemen ini terpesona dengan ruangan di dalamnya dan sejarah pernah ditinggali selebriti, selanjutnya ia mungkin akan kecewa.

Ya, Winfrey justeru diketahui tidak pernah tinggal di apartemennya yang satu ini. Bahkan, ketika merampungkan acara pengambilan gambar untuk talkshow di Chicago, Winfrey malah menempati kondominium lain. Ia sendiri lebih banyak tinggal di kediamannya di Montecito, California, yang dikenal dengan nama "The Promised Land". Hunian ini ia beli pada 2001 dengan harga 52 juta Dolar AS.

Selain rumah mewahnya di Montecito, Winfrey dilaporkan memiliki sebuah rumah di Kula Hawaii, yaitu sebuah rumah peristirahatan di Antigua, rumah pantai di Lavallette, New Jersey, sebuah vila di Telluride, Colorado, dan sebuah rumah di Douglasville, Georgia. Tentunya, dia juga memiliki jet pribadi senilai 42 juta Dolar AS yang digunakan untuk berpergian dari satu tempat ke tempat peristirahatannya yang lain.



Sumber : www.properti.kompas.com//Ssttt.Oprah.Winfrey.Jual.Murah.Apartemennya.

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar