Jumat, 20 Juli 2012

Produk Furnitur Australia Serbu Bali

detail berita
Foto: The Gangsa Sanur Bali
DENPASAR- Bali makin dilirik investor Australia yang mulai melakukan ekspansi bisnis seperti furnitur atau peralatan akomodasi hotel dan vila di Pulau Dewata.

Pesatnya pembangunan sarana akomodasi perhotelan dan pertumbuhan pariwisata Bali selain mendatangkan wisatawan asing, juga ikut memberi peluang bisnis, sehingga menarik minat investor Australia. Bahkan beragam produk impor kini mendominasi bisnis furnitur untuk keperluan hotel-hotel atau vila di Kuta, Sanur dan Nusa Dua, salah satunya adalah tempat tidur atau kasur asal Australia.

"Kami sengaja membidik pasar perhotelan dan vila-vila di Bali yang sesuai dengan selera dengan wisatawan western Australia," kata pemilik Simplythebest (BST) Spring Bed, Puput Pujiasih, saat ditemui di Kuta, Kamis (19/7/2012).

Menurut Puput, sebagai tujuan wisata dunia, sarana akomodasi di Bali harus didukung peralatan atau fasilitas yang berkelas dunia, untuk menambah kenyamanan wisatawan yang berlibur. Puput menilai, pasar ini harus dikelola dengan baik dengan mendatangkan produk-produk yang tidak asing bagi para wisatawan Australia, mengingat Benua Kanguru itu merupakan negara kedua pemasok wisatawan ke Bali.

Saat ini, proyek-proyek vila dan hotel yang berkembang pesat di Bali, khususnya di wilayah selatan, memberi peluang bagi bisnis furnitur sekaligus memicu persaingan ketat antarproduk impor lainnya. Dari sisi harga, produk impor asal Australia yang dibanderol di kisaran Rp4 juta hingga Rp20 juta, tergolong masih mahal dibanding produk lokal. Namun hal itu, dinilai wajar karena menjadi tuntutan pasar tamu-tamu asing yang menginap di hotel.

Puput optimistis, meski bersaing ketat dengan produk impor lainnya maupun produk dalam negeri, produk-produknya akan tetap bisa diterima pasar karena terjamin kualitasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/produk-furnitur-australia-serbu-bali

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar