Selasa, 24 Juli 2012

Intiland Segera Bangun Apartemen Baru di Jaksel


detail berita
Pembangunan proyek properti (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)
JAKARTA - Seiring rampungnya pembangunan apartemen 1Park Residence, pengembang PT Intiland Development Tbk (Intiland) akan segera memulai pengembangan tahap kedua, yakni apartemen Park Avenue yang dibangun di lahan seluas 2.4 hektare. Lokasinya tepat berada di sebelah 1Park Residence, dan akan dibangun apartemen serta perumahan tapak (landed house).

Pengembangan awal berupa empat tower apartemen yang terdiri dari tiga apartemen strata title dan satu service apartemen. Pembangunan berikutnya menyusul hunian dua lantai yang ekslusif.

"Proyek apartemen baru ini akan segera kami luncurkan di bulan awal triwulan IV tahun ini. Dimana tahap awal kami akan memasarkan tiga tower apartemen. Walaupun belum dilumcurkan, tetapi sudah cukup banyak peminat," ujar Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono dalam acara serah terima unit apartemen 1Park Residence di Jakarta, Senin (23/7/2012).

Proyek ini direncanakan akan selesai pada tahun 2015 dengan mulai pembangunan triwulan IV tahun 2012. Pembangunan ini dibangun dengan konsep mixed-use & high rise dan dilatarbelakangi dengan kebutuhan hunian Jakarta, khususnya di kawasan selatan yang permintaannya (demand) masih tinggi.


Sumber : www.property.okezone.com/intiland-segera-bangun-apartemen-baru-di-jaksel

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar