Senin, 23 Juli 2012

Pemilik Pede 'Buka Harga' Rumah Kebayoran Baru Rp 80 Juta per m2



Jakarta - Rumah mewah di kawasan elit Jakarta hingga kini masih jadi perburuan orang kaya. Harga rumah pun makin tinggi karena minimnya suplai di pasaran, sedangkan calon pembeli yang masuk daftar antre makin banyak.

Tidak hanya rumah kawasan Menteng yang dibanderol paling mahal. Harga rumah di Kebayoran Baru kini juga selangit, bahkan bisa bersaing dengan Menteng.

Menurut Principal Ray White Indonesia cabang Blok M, Michael harga rumah Kebayoran Baru, khususnya yang ada di Jalan Brawijaya dan Jalan Dharmawangsa, kini berada di kisaran Rp 50 juta-Rp 60 juta per m2.

"Harga rumah ke jalan-jalan seperti Brawijaya dan Dharmawangsa memang masih stabil pada level Rp 50 juta-Rp 60 juta," kata Michael saat berbincang dengan detikFinance, Jumat (20/7/2012).

Harga ini merupakan rata-rata transaksi yang telah terjadi. Sedangkan harga yang disodorkan versi penjual bisa mencapai Rp 80 juta per m2.

"Tentu buka harga dari pemilik bisa Rp 80 juta per m2, ini karena stoknya terbatas. Dan lazimnya hukum ekonomi, harganya pasti akan naik," tambahnya.

Sebelumnya Head of Business Development Ray White Indonesia Erwin Karya menyebut rumah Menteng masih saja mentereng. Harga jual rumah kawasan ini sekitar Rp 40 juta-Rp 50 juta per m2.

"Menteng area itu, kita kenal karakter Blue. Lebih tinggi demand. Artinya kalau ada barang, dalam hitungan hari atau minggu terjual," ucap Erwin.


Sumber : www.finance.detik.com/pemilik-pede-buka-harga-rumah-kebayoran-baru-rp-80-juta-per-m2?

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar