Senin, 23 Juli 2012

Bak Mandi di Ruang Terbuka Lebih Rileks & Romantis

detail berita
Bak mandi outdoor (foto: home designing)
MENGHADIRKAN bak mandi (bath tub) di kamar mandi bisa memberikan nuansa tersendiri, tak hanya dari segi fungsi terkadang bak mandi dijadikan aksen pemanis. Hal ini memang sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu, bak mandi biasa digunakan untuk me-refresh dan membuat rileks tubuh.

Namun, lain ceritanya jika bak mandi yang biasa diletakkan di kamar mandi kemudian diletakkan pada tempat yang tak biasa, misalnya di ruang tidur atau ruang keluarga. Pasti tak hanya menimbulkan suasana baru, Anda juga akan mendapatkan sensasi yang tidak biasa. Tempat ini seolah menampilkan kesan kuno bergaya temporer, sehingga nilai estetiknya tak lekang di makan usia.

Lixil Milano merupakan sebuah konsep bak mandi outdoor. Para desainernya membuat rancangan bak mandi yang ditempatkan di ruangan-ruangan yang tidak biasa, seperti di perpustakaan atau ruang santai. Jika Anda menempatkannya di perpustakaan, maka Anda memiliki tempat yang nyaman, di mana Anda memiliki waktu untuk mandi dan membaca sekaligus, meskipun mungkin kelembaban dan uap mandi mungkin bisa merusak koleksi buku kesayangan Anda.

Di samping itu, mereka juga membuat desain bath tub yang terinspirasi dari masa lalu, di mana nenek moyang kita mandi menyatu dengan alam dengan hijaunya dedaunan. Lixil Milano berusaha menghadirkan hal tersebut dengan konsep lebih modern. Ruangan dibuat dengan dinding kaca yang transparan dan pelataran luarnya ditanami hutan kecil yang hijau, seperti dikutip laman Home Desgining, Senin (23/7/2012).

Inspirasi lain yang menarik, Anda juga bisa meletakkan bak mandi yang diletakan di kamar tidur. Desain terbuka tanpa adanya sekat ditambah dengan jendela yang lebar bisa juga menjadi ide menarik. Desain seperti ini akan sangat pas diaplikasikan pada rumah keluarga muda, yang penuh cinta dan romansa.



SUmber : www.property.okezone.com//bak-mandi-di-ruang-terbuka-lebih-rileks-romantis

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar