Kamis, 26 Juli 2012

Sarinah Pastikan Bangun Hotel Bintang Empat di Bandung



JAKARTA, PT Sarinah Persero merencanakan pembangunan hotel bintang empat di kawasan Braga, Bandung, tahun depan. Pembangunan hotel tersebut memerlukan dana sebesar Rp 90 miliar.

Direktur Utama Sarinah Mira Amahorseya menjelaskan, pembangunan hotel ini akan dibangun di atas lahan seluas 1.763 meter persegi (m2). Saat ini, status lahan sudah beres.

"Kita berencana membuat hotel bintang empat di Braga Bandung. Itu jadi," kata Mira di Kantor Kementerian BUMN, Kamis (26/7/2012).

Mira menegaskan, kemungkinan hotel ini akan berbintang empat atau tiga. Saat ini perseroan masih mengkaji kemungkinan pembangunan strata hotel tersebut.

Selain akan membangun hotel di Bandung, perseroan juga akan mengoptimalkan kawasan Sarinah di jalan Thamrin. Rencananya, perseroan akan membangun Sarinah Square yang dibangun di dekat gedung Sarinah saat ini. Nilai investasinya mencapai Rp 1 triliun.

"Kami masih melakukan studi kelayakan, apakah mau dibuat department store atau campuran antara pusat perkantoran dan apartemen. Saat ini luas kawasan Sarinah sekitar 1,7 hektare," tambahnya.

Namun, Mira enggan menjelaskan rencana pembangunan apartement tersebut lebih lanjut. Menurutnya, perseroan akan mencari dana dari luar dan internal untuk membangun rencana apartement tersebut.


Sumber : www.properti.kompas.com/Sarinah.Pastikan.Bangun.Hotel.Bintang.Empat.di.Bandung

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar