Kamis, 26 Juli 2012

Kisah Rumah dengan 60 Ruangan

detail berita
Rumah milik Max Azria (foto: telegraph)
LOS ANGELES - Kesuksesan menjadi perancang busana internasional terlihat dari tampilan mansion mewah milik Max Azria. Di rumah mewahnya yang berlokasi di Los Angeles, perancang busana keturunan Tunisia ini memberikan sentuhan spektakuler melalui perabotan desain sendiri dan palet yang didominasi warna perak dan emas.

Azria dan istrinya, Lubov tinggal di Los Angeles bersama dengan enam anak mereka. Ada juga orang tua Lubov di rumah yang dibangun pada 1930-an tersebut. Mansion mewah ini bergaya istana Prancis pada abad ke-18. Dia membeli rumah tersebut tujuh tahun lalu dari penulis dan produser terkenal, Sidney Sheldon. Mansion ini terletak di Holmby Hills, lingkungan elite yang berjarak beberapa menit dari Sunset Boulevard.

Hal paling mencolok mansion mewah ini ada di pintu masuk. Terlihat untaian kristal yang menggantung dari langit-langit ke lantai yang jumlahnya mencapai 100.000 butir. Sekilas, untaian kristal ini terlihat seperti air terjun di lorong. Selain itu, ada taman bertema Maroko dan kamar perak Warholesque.

"Rumah kami terinspirasi dari setiap perjalanan. Setiap ruang dan perabotan menciptakan suasana hati yang berbeda, entah itu sentuhan pribadi atau rasa humor, misalnya rumah kolam Maroko atau taman Zen Jepang. Di samping unsur budaya elektik, ada estetika pop LA di setiap unsur. Kursi penjaga pintu teater di lorong pintu masuk merupakan perpaduan kisah kontemporer film dan kehidupan, sedangkan kursi gelembung di ballroom merupakan Eero Aarnio klasik dari tahun 1960," jelas Azria mengenai konsep desain interior rumahnya seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (25/7/2012).

Meski hidup dalam rumah paling spektakuler di Los Angeles, mengingat ada 60 ruangan di rumah ini, pusat dari kehidupan rumah sama seperti yang lain. Semuanya berkumpul menuju dapur. "Setiap pagi kami berkumpul di sana untuk sarapan, tertawa, dan minum jus jeruk untuk memulai hari. Ini adalah tempat keluarga kami berkumpul untuk makan dan menikmati kehangatan masing-masing," tambahnya.

Ada sebuah bar di lantai dasar, ruang yang paling sering menjadi tempat berkumpul di rumah ini. Ruang tamunya tampak mencolok. Dengan lampu dan cermin dari tahun 1970-an di dinding serta kursi bahan beludru berwarna oranye, ruangan itu tampak paling berani di dalam rumah. Dengan unsur-unsur fashion, pop retro, dan klasik dari Prancis, rumah ini jelas memiliki kelebihan di setiap bagiannya.

"Sulit untuk menentukan estetika pribadi Anda. Jika Anda fokus pada tampilan yang spesifik, Anda akan kehilangan gambaran yang lebih besar. Rumah ini adalah refleksi dari semua penghuni rumah ini," pungkas Azria.

Sumber : www.property.okezone.com/kisah-rumah-dengan-60-ruangan

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar