Selasa, 31 Juli 2012

Agung Podomoro Akan Bangun Superblok di Pancoran

detail berita
Pembangunan proyek properti (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)
JAKARTA -  Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) kian gencar melakukan akuisisi lahan. Setelah mengakuisisi hotel di Seminyak, Bali dan mal di Balikpapan, kini Agung Podomoro memperluas usaha dengan mengakuisisi lahan seluas 7.700 meter persegi di daerah Pancoran, Jakarta Selatan.
 
"Lahan yang diakuisisi seluas 7.700 m2 dengan nilai investasi Rp130 miliar dan akan dibangun superblok," kata Wakil  Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Indra Wijaya saat pemaparan kinerja Semester I-2012, di Jakarta, Senin (30/7/2012) sore.

Dalam proyek superblok tersebut rencananya akan dibangun satu menara small office home office (SOHO) sebanyak 500 unit, 100 unit hotel bintang dua (hotel bujet) dan pusat perbelanjaan (lifestyle mall) sebagai sarana pendukung.

Indra melanjutkan, saat ini proses akuisisi lahan telah rampung dan tinggal menunggu proses izin awal pembangunan proyek yang mungkin akan keluar pada tiga bulan mendatang.

"Meskipun pembangunannya baru akan di mulai tahun depan, namun studi dan perencanaannya sudah mulai dilakukan saat ini," imbuhnya.


Sumber : www.property.okezone.com/agung-podomoro-akan-bangun-superblok-di-pancoran

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar