Senin, 30 Juli 2012

China Akan Bangun 82 Bandara Baru

detail berita
Bandara Internasional Shanghai (foto: china daily)
SHANGHAI –  Bandara China merupakan salah satu yang tersibuk di kawasan Asia, ditunjukan dengan data China termasuk ke dalam daftar seratus bandara tersibuk di dunia menurut total jumlah penumpang, termasuk pergerakan pesawat dan gerakan kargo. Karenanya China memiliki tak kurang dari seratus fasilitas penerbangan, baik lokal maupun internasional.

Seperti dilansir laman World Architecture News, Sabtu (28/7/2012). The Civil Aviation Administration China (CAAC), mengumumkan rencana untuk membangun 82 bandara baru dan mengembangkan kembali 105 fasilitas penerbangan yang ada selama lima tahun ke depan, sehingga total jumlah bandara yang dimiliki tak kurang dari 230 bandara udara.

Sebuah data menunjukan bahwa kerugian finansial terlihat dengan tingginya jumlah bandara lokal China. "Kami percaya alasan dana yang hilang adalah karena China memiliki bandara udara terlalu sedikit," kata Direktur Departemen Infrastruktur yang bernaung dibawah Komisi Reformasi dan Pembangunan Nasional China, Huang Min.
 
Sebagian besar bandara baru rencananya akan dibangun untuk wilayah regional. Pemerintah setempat menyatakan, sekitar 80 persen dari penduduk China akan hidup sejauh 100 kilometer dari bandara pada tahun 2015. Pasar penerbangan yang berkembang pesat di China bertujuan untuk meningkatkan pendapatan dari sektor tunai yang menguntungkan.
 
"Rencana tersebut tentunya harus mempertimbangkan sistem pembangunan berkelanjutan. Juga dipastikan bukan membuang uang percuma untuk infrastruktur yang kurang bermanfaat," ujar Kepala CAAC Li Jiaxiang.

Sumber : www.property.okezone.com/china-akan-bangun-82-bandara-baru

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar