Selasa, 24 Juli 2012

Tips Merawat Dapur dan Isinya

detail berita
(foto: thedecorologist)
UNTUK membuat dapur Anda tetap harum dan segar, Anda bisa menggunakan rebusan air jeruk lemon dan beberapa cengkih. Setelah rebusan tersebut mendidih, akan tercium aroma wewangian segar di dapur Anda.

Untuk menghilangkan bau amis di perabotan dapur, Anda bisa merebus air dan garam sampai mendidih, lalu beri sedikit perasan lemon kemudian rendam perkakas dapur Anda selama beberapa menit, baru cuci dengan sabun pencuci piring.

Bila lemari es Anda berbau tidak sedap, Anda bisa menggunakan beberapa tetes essence vanila yang diletakkan di secarik kain katun. Bila tidak ada, bisa digantikan dengan essence lemon atau jeruk segar.

Penggunaan sabun colek untuk mencuci piring dan gelas terkadang masih meninggalkan bau sabun yang tajam di piring ataupun gelas Anda. Salah satu cara menyiasatinya, Anda bisa menggunakan busa cuci dan jangan gunakan plastik, lalu tambahkan perasan lemon.

Membersihkan blender cukup dengan memasukkan air hangat dan perasan lemon. Setelah itu, cuci blender seperti mencuci piring biasa. Hasilnya pasti akan jauh lebih bersih dan aroma blender pun bakal semakin harum.


Sumber : www.property.okezone.com/tips-merawat-dapur-dan-isinya

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar