Selasa, 31 Juli 2012

Prancis, Raja Pasar Properti Eropa Berikutnya?

detail berita
Paris, Prancis (foto: parispropertygroup)
PARIS – Berdasarkan data hasil studi lembaga konsultan properti CBRE, Prancis merupakan target pasar teratas untuk investasi properti komersial di Eropa. Dalam riset tersebut juga dijelaskan, Prancis merupakan salah satu pasar paling aktif dalam properti komersial Eropa selama kuartal kedua tahun ini.

Seperti dilansir laman Property Show Rooms, Senin (30/7/2012), data yang diterbitkan oleh CBRE mengungkapkan volume transaksi yang  terjadi di negara ini secara signifikan lebih tinggi di kedua triwulan maupun secara tahunan. Meski belakangan krisis Eropa kian berpengaruh terhadap berbagai sektor di beberapa negara Benua Biru, nyatanya sektor properti Prancis kian berkibar.

Paris, khususnya, merupakan target investor dalam mencari properti kantor, dan ekspansi perusahaan. Tercatat tiga transaksi besar yang membantu meningkatkan volume penjualan di sektor real estat komersial Prancis terjadi selama tiga bulan dari bulan April sampai Juni.

CBRE menanggapi tren yang berlanjut untuk ekuitas investor kaya  yang berperan dalam sektor investasi properti Eropa, sementara pinjaman bank masih terbatas. Awal bulan ini, investor Eropa melaporkan tingginya jumlah pembeli luar negeri yang memasuki pasar real estat komersial di Negara Eiffel itu.
 
Berdasarkan data yang tercatat dalam hasil penelitian yang dipublikasikan oleh La Francaise Asset Management tersebut, diperkirakan lebih dari 50 persen transaksi pada tahun ini bersumber dari investor asing, dengan target utama berupa sektor perkantoran, ruang sewa ritel dan hotel kelas atas.


Sumber  : www.property.okezone.com/prancis-raja-pasar-properti-eropa-berikutnya

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar