Senin, 30 Juli 2012

Investasi Rp2,1 T untuk Bangun Kota Kasablanka Tahap I

detail berita
Kota Kasablanca (foto: info-proyekblogspot . com)
JAKARTA- Pengembang properti Pakuwon Group mengembangkan proyek superblok Kota Kasablanka yang berlokasi di Jalan Casablanca, Jakarta Selatan. Pembanguan proyek mix-use seluas 9,5 hektare tersebut dilakukan dalam tiga tahap.

"Tahap pertama terdiri dari dua menara apartemen, dua menara perkantoran, dan satu mal. Total investasi untuk tahap I ini sebesar Rp2,1 T," kata Direktur Pakuwon Group Stefanus Ridwan saat konferensi pers pembukaan Mal Kota Kasablanka, di Jakarta, Sabtu (28/7/2012).

Pembangunan tahap I, lanjutnya, ditargetkan rampung dalam tahun ini. Sementara itu, pembangunan tahap II terdiri dari tiga menara apartemen dan satu menara perkantoran. Tahap III terdiri dari empat menara aparteman dan satu perkantoran.

"Untuk investasi tahap II dan III kami belum menghitung besarannya berapa. Karena harga tanah yang terus naik dari waktu ke waktu," lanjutnya.

Sekadar diketahui, hari ini Pakuwon Group resmi membuka Mal Kota Kasablanka yang memiliki luas 100 ribu meter persegi, dan di dalamnya terdapat tenant (penyewa) besar, di antaranya Sogo, Carrefour, Cinema XXI dan lainnya.

Sumber : www.property.okezone.com/investasi-rp2-1-t-untuk-bangun-kota-kasablanka-tahap-i

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar