Senin, 23 Juli 2012

Inilah Properti di Asia dengan Harga di Atas Rp200 M

detail berita
Overbays, Island South, Hong Kong (foto: property report)
JAKARTA - Kejayaan ekonomi Asia membuat banyak pengembang yang membangun properti dengan harga mahal yang eksklusif. Beberapa hunian ini memiliki harga super mahal yang jauh dari bayangan masyarakat. Seberapa mahal harga properti yang ada di Asia?

Berikut daftar lima properti dengan harga termahal di Asia, yang harganya mulai dari USD20 juta, seperti dikutip dari Property Report, Kamis (19/7/2012).

1. Blok B, Westend National Capital Region, Delhi Selatan, India
Westend National Capital Region di Delhi Selatan merupakan kawasan dengan harga properti paling mahal di India, termasuk daerah Blok B. Salah satu rumah di kawasan ini memiliki luas 7.200 kaki persegi dan terdiri dari delapan kamar tidur, delapan kamar mandi, dan dua ruang resepsi.


Properti ini memiliki tempat parkir mobil dan keamanan 24 jam, serta balkon yang menawarkan pemandangan ke kota. Saat ini, rumah tersebut bernilai USD20 juta atau setara dengan Rp188,9 miliar.

2. Third Avenue, District 10, Singapura
Ini adalah salah satu kawasan yang paling diinginkan di Singapura. Third Avenue merupakan oase yang tenang di kawasan eksklusif District 10. Dibangun untuk individu yang cerdas, rumah di Third Avenue ini merupakan lambang gaya hidup dan kemegahan ruang terbuka. Rumah ini berada di lingkungan terpencil yang dikelilingi oleh tanaman hijau dan dedaunan yang rimbun.


Rumah dengan luas 8.000 kaki persegi ini memiliki lima kamar tidur dan kamar mandi, yang ada di lantai atas, lantai dasar dan ruang bawah tanah. Dapur luar ruangan lengkap dengan kompor dan lokasi barbeque, dengan pemandangan kolam air memungkinkan warga untuk merasakan diri di lingkungan pedesaan. Saat ini, properti dijual dengan harga USD22 juta atau setara dengan Rp207,7 miliar.

3. The Troika, KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia
Troika adalah salah satu kawasan paling bergengsi di Kuala Lumpur. Kompleks penthouse super mewah ini menawarkan pemandangan Kuala Lumpur dari balkon. Setiap penyewa memiliki akses eksklusif ke kolam renang dan fasilitas rekreasi, serta parkir pribadi dan keamanan 24 jam.


Proyek mixed development ini dikerjakan oleh pengembang properti BRDB dan dirancang oleh perusahaan arsitektur terkenal di dunia, Foster & Partners. Total ada 231 unit di Troika. Kini, penthouse lima lantai tersebut dijual dengan harga USD23,5 juta atau setara dengan Rp221,9 miliar (Rp9,445 per USD).

4. Shouson Hill, Island South, Hong Kong

Daerah Shouson Hill merupakan salah satu lokasi yang paling dicari untuk properti mewah di Hong Kong. Tidak heran ada townhouse mewah di Shouson Hill Road. Properti dengan tiga lantai ini menawarkan tata letak yang efisien, memaksimalkan ruang untuk mengakomodasi empat kamar tidur dan empat kamar mandi.


Rumah ini memiliki luas 4.258 kaki persegi lengkap dengan kolam renang pribadi, taman, halaman belakang, dan teras atap yang terlihat menawarkan pemandangan ke laut. Selesai pada 1980, properti ini dipasarkan dengan harga USD45,1 juta atau setara dengan Rp425,9 miliar.

5. Overbays, Repulse Bay Road, Island South, Hong Kong
Overbays terdiri dari tujuh townhouse yang menghadap ke pemandangan indah di Teluk Deep Water. Setiap properti terdiri dari empat kamar tidur, ruang tamu dan makan, teras besar menghadap ke panorama spektakuler laut.

Setiap rumah memiliki luas 5.052 kaki persegi dengan halaman seluas 1.000 kaki persegi, dan akses ke tempat parkir, lapangan tenis dan kolam renang. Selesai dibangun pada 1982, kini, satu rumah di Overbays dijual dengan harga USD77,3 juta atau setara dengan Rp730 miliar.


Sumber : www.property.okezone.com/inilah-properti-di-asia-dengan-harga-di-atas-rp200-m

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar