Selasa, 03 Juli 2012

Rumah Tematis ala Selebriti

detail berita
Sissy Prisillia dan Rifat Sungkar (Foto: Nur Januarita B/Okezone)
JAKARTA - Gaya hidup selebriti yang cenderung wah, ternyata tidak serta merta mempengaruhi gaya hunian mereka. Contohnya, pada pasangan aktris Sissy Prissilia dan pembalap Rifat Sungkar. Mereka lebih memilih hunian sederhana dengan konsep minimalis modern.

"Luas rumah kami sekira 400 meter persegi. Perbandingannya 40 persen bangunan rumah, 60 persennya taman," kata Rifat saat berbincang dengan Okezone, di sela pameran Indo Build Tech, di JCC Jakarta, akhir pekan lalu.

"Aku suka rumah yang bersifat "homey". Jadi, kalau sudah di rumah, sudah nyaman banget dan bawaannya ingin pulang melulu kalau lagi di luar rumah," tambah Sissy.

Dia mengaku tidak menyukai hunian yang penuh dengan berbagai barang. Untuk itu, Sissy dan Rifat memilih hunian bergaya minimalis modern, yang memang sesuai dengan karakter keduanya.

Ada yang unik dari desain rumah yang sedang dalam tahap pembangunan tersebut. Keduanya menerapkan tema yang berbeda-beda pada setiap interior ruangan.

"Jadi tematis gitu, di kamar kita temanya beda dengan kamar anak, terus juga dapur beda, ruang tamu dan ruang kerja pun masing-masing punya tema sendiri," pungkasnya.

Rifat menjelaskan, ada dua tema yang dipilih untuk kamar anak. Yang pertama adalah tema gerdening atau kebun, dan yang kedua bertemakan bengkel, sebagaimana latar belakangnya yang seorang pembalap nasional.

"Jadi yang satu itu mau dibuat temanya seperti bengkel atau New York. Memang akan lebih dark kelihatannya, tapi akan di atasi dengan pencahayaan yang pas dan perabot yang sesuai umur anak-anak," pungkas Rifat.

Sumber : www.property.okezone.com/rumah-tematis-ala-selebriti

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar