Kamis, 12 Juli 2012

Aksesoris Sebagai "Kekuatan" Rumah

detail berita
(foto: eclecticrevisited . com)
DARIPADA menginvestasikan waktu dan uang untuk mendesain ulang rumah, sebaiknya pertimbangkan kekuatan dari aksesoris. Menambah atau mengganti aksesoris, meningkatkan fungsi, dan memberikan titik fokus baru untuk interior Anda bisa menyegarkan ruang.

Anda bisa mencari inspirasi dengan mempelajari ruang pamer toko furnitur, toko antik, majalah dekorasi, dan katalog. Yang penting, perhatikan model, warna, bentuk, dan tekstur dari aksesoris yang menarik perhatian Anda. Berikut tipsnya seperti dikutip dari Ehow, Kamis (12/7/2012).

1. Pelajari skema dekorasi di rumah Anda saat ini. Coba tata ulang furnitur, karya seni, dan aksesoris lainnya untuk membuka ruang dan membuat aliran interior. Identifikasi barang-barang yang memakan tempat atau tidak cocok dengan estetika ruangan. Aksesoris adalah kandidat utama untuk mengubah ruangan.

2. Tentukan titik fokus (focal point) di setiap ruangan. Umumnya, dinding di ruang makan, ruang tamu, dan di atas kepala tempat tidur merupakan tempat yang eye-catching untuk menempatkan aksesoris. Tentukan daerah yang menjadi prioritas Anda dan pilih aksesoris untuk mereka. Kemudian berikan aksen dengan rincian lain di seluruh ruangan.

3. Gunakan karya seni, barang pusaka, dan barang buatan sendiri sebagai aksesoris utama. Aksesoris terbaik adalah yang menceritakan kisah dan mencerminkan sisi kepribadian Anda. Gantung lukisan favorit Anda dalam bingkai dan letakkan vas atau mangkuk antik sebagai pusat dari meja makan.

4. Integrasikan barang-barang yang high-end namun fungsional ke dalam dekorasi rumah. Anda bisa melapisi lampu meja dengan kain tipis yang berbentuk bintang. Atau gantung lampu hias di atas tempat tidur atau meja makan. Percantik kamar mandi dengan tirai yang cantik atau tutupi tempat tidur dengan bed cover yang indah dan mewah.


Sumber : www.property.okezone.com/aksesoris-sebagai-kekuatan-rumah

Cari Rumah Dijual Di Bandung..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar