Selasa, 10 Juli 2012

Apartemen Elegan untuk Si Lajang

detail berita
Apartemen elegan untuk lajang (foto: freshome)
HUNIAN seseorang sangat dipengaruhi oleh karakteristik pemiliknya. Namun, terkadang hobi atau ketertarikan akan sesuatu, turut mengispirasi desain interior rumahnya. Seperti tampilan interior apartemen yang satu ini. Desainer Stanley Tham dari KNQ Associates mencoba menampilkan sisi elegan perempuan lajang yang emiliki hobi jalan-jalan dan menyelam.

Berfokus pada pencahayaan ruang dan ketertarikan sang pemilik apartemen, Tham menggunakan kombinasi warna putih dan abu-abu pada dinding apartemen, serta furnitur berwarna gelap, seperti sofa biru tua  dan karpet hitam yang sangat elegan.

Seperti dikutip dari laman Freshome, Selasa (10/7/2012), memasuki ruang apartemen Anda akan disambut ruang tamu terbuka dengan elemen dekoratif berupa dinding tinggi dengan ujung melengkung dengan aksesori keong dan benda laut lainnya, yang sengaja ditempatkan pada area terbuka untuk menampilkan hasrat sang pemilik terhadap lautan.

"Pada kamar tidur utama, kami membaginya menjadi tiga area berbeda. Deka tempat tidur dinaikkan, area kamar mandi dan walk in closet, serta area tv. Sebuah istalasi seni fitur kupu-kupu terbang dan ranting pohon di dinding memberikan kesan alami dan rileaks di tempat beristirahat," ujar Tham.

Selain itu, untuk memberikan kesan luas, warna putih dan netral kami terapkan di area kamar tidut. "Maka  baik penghuni maupun tamu, misalnya orang tuanya yang berkunjung kemari juga bisa bersantai dengan tenang," tambahnya.

Perpaduan warna hijau, hitam dan putih juga menyelimuti seluruh permukaan dinding dapur, sementara kaca berbingkai gelap difungsikan sebagai partisi antara dapur dan ruang makan. Dinding hijau yang cerah memberikan kesan hidup pada dapur dan ruang memasak. Mural jam dinding yang menyembunyikan letak lemari es, menjadi vocal point yang indah di sekitar area belakang apartemen.


Sumber : www.property.okezone.com/apartemen-elegan-untuk-si-lajang

Cari Rumah Dijual Di Surabaya..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar